Nikson Nababan Resmikan Jembatan Desa Dolok Nauli Kecamatam Adiankoting

author photo
Published: Panji
Editor       :MBaktiN70

Moltoday.com.-l- Tapanuliutara- Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan hari ini Rabu 12/02/2020 resmikan jembatan Aekgodang, Dusun Tornauli Aekgodang, Desa Dolok Nauli, Kecamatan Adiankoting.
"Pembangunan jembatan ini berawal kunjungan saya ke dusun ini. Dusun ini memiliki sungai yang bersih, tanah yang subur, tapi tidak bisa masuk kendaraan roda empat sampai ke dusun ini.

Penduduk sedikit karena banyak keluar dari Dusun karena masih terisolir dan bisa terjadi  banjir. Pertama yang saya benahi adalah jalan masuk ke dusun ini hingga bisa masuk kendaraan roda 4 dan saya lihat jembatan yang menghubungkan jalan ke dusun ini hanya bisa dilalui kendaraan roda dua dan jalan kaki.

Akhirnya saya putuskan harus dibangun jembatan yang bisa dilalui roda 4 (empat) sehingga dusun ini tidak lagi terisolir, perekonomian bisa semakin meningkat dan sejahtera,
Saya juga membagikan bantuan bibit kemenyan dan bibit ikan untuk membantu masyarakat di desa ini.

Jaga alam kita, jaga dusun kita ini, kalau bukan kita siapa lagi yang bisa menjaga. Dipelihara jembatan yang telah kita bangun dan semakin sejahteralah rakyatku di Dusun Tornauli Aekgodang ini, tanam pohon ini, pelihara ikan ini."
Ujar Nikson saat peresmian jembatan berlangsung.
Komentar Anda

Berita Terkini