Pengendara Sepeda Motor Tewas, Tabrak Colt Diesel Yang Sedang Parkir

author photo

Published: Panji
Editor       : MBaktiN70

Raya Udut Napitupulu, (39)  pegawai BUMD PDAM perusahaan daerah air minum warga km 3 desa Sitabotabo Kecamatan Siborongborong tapanuli utara , haruslah meninggalkan anak istrinya akibat ke galami kecelakaan lalu lintas di jalan umum siborongborong  kilometer 09-10 desa hutaraja kecamatan sipoholon pada rabu 26/02/2020 pukul 21.00 wib.
Korban RUN meninggal dunia di tempat kejadian, di mana dalam peristiwa kecelakan tersebut, RUN datang dari arah tarutung menuju siborong-borong dengan mengendarai sepeda motor

Honda CB 150 R No.pol BB 2838 BJ menabrak sebuah dumb truck colt dengan nomor polisi  BB 8519 BB   yang sedang parkir di pinggir jalan karena nengalami kerusakan yang dikemudikan oleh Revando Siagian.

Kapolres taput melalui kasubbag humas Aiptu W.Baringbing, membenarkan peristiwa tersebut.

Korban RUN  menabrak mobil dumb truck yang sedang parkir karena mengalami kerusakan arah ke siborongboron.

Setelah kecelakaan tersebut terjadi, korban RUN mengalami  luka robek di kepala,luka robek di pipi kiri, luka di paha kiri dan meninggal dunia di tempat kejadian. 

Unit laka lantas sudah melakukan olah TKP tadi malam,  dan sudah mengamankan barang bukti, dan saat ini masih memeriksa saksi-saksi  untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut yang sebenarnya.
Dan korban sudah kita serahkan kepada keluarganya, setelah di lakukan visum dari RSU tarutung.
Komentar Anda

Berita Terkini