Polres Tanjungbalai Terima Kunjungan TK Darul Fikri

author photo

Ket foto : Tampak Kapolres Tanjung Balai,AKBP Putu Yudha P Menggendong Dua Anak TK/PAUD Darul Fikri, Kamis (20/2/20)

Reporter : Ilhamsyah
Editor : Redaksi

T.Balai, Moltoday.com - Dihalaman Mapolres Tanjung Balai, Kamis 20 Februari 2020, sekira 09:10 WIB, Polres Tanjung Balai menerima kunjungan anak anak TK/PAUD  Darul Fikri Kota Tanjung Balai.

Dalam kegiatan tersebut anak anak TK/PAUD  Darul Fikri dipimpin oleh Kepala Sekolahnya Ibu Nurbaiti Hasibuan, S.Pd.I dan 6 Guru lainnya.

Kunjungan Anak Anak TK/RA/PAUD  Darul Fikri Kota Tanjung Balai, disambut oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S.I.K. M.H di dampingi Waka Polres Kompol Edi Bona Sinaga. SH, Kasat Binmas AKP S. Siregar, Ipda Zainuddin Kanit Dikyasa Sat Lantas, Bripda Siti Nurhayati Marpaung, Briptu Laila A.Butar Butar.

Kapolres Tanjung Balai mengatakan kedatangan anak anak TK/PAUD ini ke Polres Tanjung Balai adalah untuk bertemu dengan bapak-bapak Polisi, ibu-ibu Polwan dan melihat-lihat Kantor Polres Tanjung Balai.

Mereka kami sambut senyaman mungkin, dengan mengajak mereka untuk bermain dan bercerita agar mereka senang menikmati kunjungannya di Polres Tanjung Balai.

Kita bertanya kepada mereka, "Siapa yang sudah punya cita-cita....?

Cita-citanya mau jadi apa?

Salah seorang dari murid TK menjawab, "Aku sudah punya cita-cita mau jadi polisi.. Pak.....!!!

Dan ada juga yang menjawab,,,,,, aku mau jadi dokter pak... dan seterusnya. Hingga membuat suasana menjadi ramai dan gembira.

Dalam kunjungan tersebut personil Polres Tanjung Balai juga memberikan pembinaan tentang pendidikan karakter anak usia dini, mengenalkan ruangan dan tugas tugas serta pelayanan Kepolisian, melaksanakan pembinaan Polisi Sahabat Anak agar kelak menjadi sahabat Polisi serta menjadi anak Indonesia yang cerdas, tertib dan disiplin.

Kepala Sekolah Ibu Nurbaiti Hasibuan, S.Pd.I mengucapkan terimaksih kepada Kapolres Tanjung Balai dan jajarannya yang telah menerima kunjungan anak anak TK/PAUD Darul Fikri Kota Tanjung Balai dengan baik dan senang hati.


Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira. S.I.K. M.H diakhir kegiatan, menggendong 2 (dua) orang Anak TK dan foto bersama dengan anak anak TK/PAUD Darul Fikri Kota Tanjung Balai.
Komentar Anda

Berita Terkini