author photo
Published: Panji
Editor       : MBaktiN70

Dairi-(Delinewstv)-l - Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu lakukan kunjungan ke SMP Negeri 1 Silima Punggapungga. Kunjungan tersebut didampingi oleh ketua  TP. PKK Kabupaten Dairi, pimpinan OPD serta unsur Forkopimca Silima punggapungga serta Camat Silima Punggapungga.

Pada kesempatan tersebut Komite SMP Negeri 1 Silima Punggapungga menyampaikan beberapa permohonan diantaranya agar dilakukan renovasi gedung SMP Negeri 1 Silima Punggapungga serta perbaikan kamar mandi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan sangat bangga akan semangat para pelajar dalam menimba ilmu pengetahuan dan beliau berharap para pelajar dapat menjadi pemimpin dimasa depan. Beliau mengatakan para pelajar berhak untuk mencapai cita -cita setinggi langit. Beliau meminta para pelajar untuk tetap menimba ilmu dengan suasana yang baik. 

Karena jaman telah berubah, skill yang dituntut saat ini sudah berbeda untuk mampu menghadapi perubahan. Urusan renovasi gedung itu, menjadi tugas pemerintah, kami berharap agar para pelajar belajar dengan sungguh - sungguh karena ilmu pengetahuan  merupakan pondasi yang kuat untuk meraih masa depan yang baik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu beserta ketua TP.PKK Kabupaten Dairi Ny. Romi Mariani Eddy Berutu lakukan ramah tamah bersama dengan para siswa SMP Negeri 1 Silima Pungga pungga.
Selanjutnya Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengatakan sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja ke kecamatan Gunung Sitember diamana ditemukan kondisi gedung sekolah yang memprihatinkan. Beliau menghimbau para pelajar dan guru untuk selalu bersyukur atas apa yang telah dimiliki.

Sebuah proses pembangunan lebih berkelanjutan apabila masyarakat turut serta dalam proses pembangunan, pemerintah sangat bergantung terhadap masyarakat.  Pemerintah akan menggalang kesatuan dari masyarakat untuk ikut berkontribusi terhadap pembangunan. Kita menghimbau kepada dinas terkait untuk memberikan perhatian terhadap sarana dan prasarana pendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Tidak lupa Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu menghimbau unsur Forkopimca untuk menjaga fasilitas yang disediakan oleh pemerintah sebagai pendukung proses belajar mengajar.

Pemerintah berusaha mengajak investor untuk menanamkan modal dalam pembangunan, masyarakat diharapkan untuk menjaga kondisi yang harmonis dan dapat memberikan rasa nyaman terhadap para pengunjung dan investor yang akan turut serta membangun Kabupaten Dairi. Mengakhiri kunjungannya Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu memberikan hadiah kepada para pelajar.
Komentar Anda

Berita Terkini