Satu Pleton Personil Polres Tanjung Balai Turut Amankan Cap Go Meh

author photo

Reporter : Ilhamsyah
Editor : Redaksi

T.Balai (Moltoday)  |Sedikitnya 21 Personil Polres Tanjung Balai turun dalam pengamanan Perayaan Cap Go Meh pada Sabtu, 08 Februari 2020.

Adapun pengamanan yang dilakukan di masing-masing Vihara dan Kelenteng pada jemaat dapat beribadah dengan nyaman dan khidmat.
“Masing-masing Vihara dan Kelenteng dikendalikan Oleh Satu Orang Perwira pengendali yang bertujuan dalam pengamanan Jemaat yang Melaksanakan Perayaan Cap Go Meh dapat beribadah dengan nyaman dan khidmat, “ucap AKBP Putu Yudha Prawira pada awak media.


Adapun Kelenteng yang dilakukan pengaman adalah Kelenteng Dewi Samudra, Kelenteng Tiong Tho Ha dan Vihara adalah : Vihara Triratna, Vihara Arya Santi, Vihara Bhakti Matrea, serta Vihara Budha.

“Untuk pengamanan dan pengaturan padat arus lalu lintas d iinti Kota Tanjung Balai, ditugaskan sebanyak 19 orang untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas yang di kendalikan oleh Kanit Turjawali Iptu Ridwan Nasution, “pungkas Kapolres.


Dari pantauan awak media, seluruh rangkaian kegiatan pengamanan perayaan Cap Go Meh di Kota Tanjung Balai berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.


Komentar Anda

Berita Terkini