Cegah Corona KBPP POLRI Resort Tanah Karo Bagikan Masker ke Pengguna Jalan.

author photo

Published: Rianto G
Editor       : MBaktiN70

Karo, Moltoday.com - KBPP POLRI ( Keluarga Besar Putra Putri POLRI)  merasa terpanggil untuk mengambil bagian dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona. Salah satu kegiatan pencegahan dengan membagaikan masker ke pengguna jalan.
Dalam kegiatan pembagian masker yang dilakukan di seputaran Tugu Perjuangan persisnya di depan kantor pos, jalan veteran kota Berastagi, pukul 10.00 Wib  Minggu (22/3/2020)
Tak hanya membagi masker, KBPP Polri kerja sama dengan pihak polsek Berastagi dalam hal ini diwakili oleh kapos lantas IPTU Poltak Hutahean,SH bersama personil, juga memberikan sosialisasi  pencegahan virus covid-19. Agar tetap menjaga kebersihan dan hindari keramaian dan jangan percaya  berita hoax.

Sementara ketua KBPP POLRI Resort Tanah Karo Pranoto Sembiring mengatakan "Kami membagikan masker untuk antisipasi saja untuk masyarakat pengguna jalan yang kebetualan lewat. Hari ini kami bagikan 25 box masker kepada pengguna jalan, karena kami sangat kesulitan mendapatkan masker tapi kami  terus komit membantu masyarakat minggu depan akan dilanjutkan pembagian seperti ini, sementara hanya ini lah yang bisa kami lakukan" kata Pranoto kepada moltoday.com.

"Kami mengajak agar masyarakat bersatu dan saling mendukung lawan corona, patuhi himbauan pemerintah jangan percaya berita  HOAX"
Komentar Anda

Berita Terkini