Peduli Umat Cegah Covid-19, Ketua Reborn Semprot Rumah Ibadah Dengan Disinfektan.

author photo

Medan,Moltoday.com - Suwarno selaku Ketua Relawan Bobby Nasution (Reborn), bersama para pengurus lainnya yang peduli akan wabah virus Corona, melakukan bakti sosial barupa penyemprotan cairan Disinfektan ke rumah-rumah Ibadah yang ada di Kota Medan, Jumat (20/3/2020) kemarin.

Hal ini dilakukan Tim Reborn  sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat untuk meminimalisir atau mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan harapan masyarakat tidak takut untuk melaksanakan ibadah.

“Bukan hanya Masjid, tempat ibadah lainnya seperti Gereja dan Klenteng juga turut di semprot Disinfektan. Niat kami ingin membantu mencegah virus Corona, inilah bukti kepedulian Reborn kepada masyarakat. Dan harapan kami, tindakan sekecil ini, bisa berguna bagi masyarakat Kota Medan,” terang Suwarno yang juga Ketua Umum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B).

Adapun titik awal penyemprotan Disinfektan tersebut dimulai dari Masjid Al Yasamin Jalan Iskandar Muda Baru, dan Masjid Al Mukhlisin Jalan Darusallam. Penyemprotan dilakukan di setiap sudut ruangan.

Untuk kegiatan tersebut banyak warga mengucapkan terimakasih atas kegiatan amal dari tim Reborn yang di komandoi oleh Suwarno Karena melakukan penyemprotan Disinfektan ini bertujuan untuk membunuh kuman-kuman, terkhusu virus Corona di rumah-rumah Ibadah.

” Ini pertama kali penyemprotan Disinfektan di lakukan di Masjid. Kalau dari pemerintah belum ada melakukannya. Kami berterimakasih atas upaya tim Reborn dalam meminimalisir penyebaran virus Corona dikota Medan khususnya di rumah-rumah ibadah,” terang BKM Masjid Al Yasimin, M.Syukur.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini