Pemkab Akan Gelar Jalan Santai Sambut HUT Ke- 74 Asahan

author photo

Reporter : Nurhidayat

Asahan, Moltoday.com - Kadis Kominfo Asahan Rahmat Hidayat Siregar dalam siaran persnya, Rabu (11/3) menyampaikan persiapan jalan santai dalam menyambut HUT 74 Kab. Asahan. “Bupati dan unsur Forkopimda direncanakan akan melepas Peserta Gerak jalan Santai dalam rangka peringatan HUT ke 74 Kabupaten Asahan tahun 2020,  yang akan dihadiri Seluruh OPD, Para Camat, Instansi Vertikal dan seluruh Masyarakat Kab. Asahan pada hari  Minggu (15/3/2020) pagi”, ujar Rahmat.

Rahmat juga menyampaikan, kegiatan tersebut diperkirakan akan dihadiri 10.000 peserta. "Selain menjaga kesehatan dengan membudayakan olahraga, masyarakat juga dapat turut merasakan nuasa HUT ke-74 Kab. Asahan, ” tandas Hidayat.

Dirinya juga berharap lewat peringatan HUT ke-74 Kab. Asahan, masyarakat turut mendoakan Kabupaten Asahan senantiasa damai dan sejahtera serta dijauhkan dari segala musibah dan bencana.

Masih dalam siaran persnya, mantan Kabag Humas tersebut juga paparkan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke 74 Kabupaten Asahan. “peringatan HUT ke-74 Kab. Asahan tahun ini akan diisi beberapa kegiatan antara lain Gerak Jalan Santai tanggal 15 Maret dimulai Pukul 07.00 Wib, Tabligh Akbar dan Zikir Bersama yang akan diisi Ustadz Das'ad Latief  tanggal 15 Maret Pukul 20.00 Wib di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran serta Gotong Royong Massal di setiap Kecamatan se Kabupaten Asahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Maret mulai pukul 07.00 wib.” tukas Rahmat.

Sementara untuk kegiatan seremonial Hari Jadi ke 74 Kabupaten Asahan akan diawali dengan Rapat Paripurna DPRD pada tanggal 16 Maret 2020 pukul 09.00 Wib dilanjutkan Open Seremoni Pembukaan Pameran Hari Jadi Kabupaten Asahan pukul 14.00 Wib di Lapangan Adhi Pradana Kisaran.
Komentar Anda

Berita Terkini