Rekontruksi Pemerkosaan dan Pembunuhan Siswi MTSN Tanjung Balai

author photo

Kontributor - Ilhamsyah
  
T.Balai, Moltoday.com - Rekonstruksi yang dilaksanakan di TKP Timsus Gurita dan Sat Reskrim Polres Tanjung Balai berhasil mengungkap kasus pembunuhan pelajar siswi MTsN dalam waktu kurang dari 10 jam dan menetap kan SY alias P sebagai tersangka yang juga masih ponakan korban.


Dipimpin langsung kapolres Tanjung Balai usai menghadiri pemakaman korban yang disambut isak tagis keluarga melakukan pra rekontrusksi, pada hari Minggu siang di lokasi rumah korban.


Tim indentifikasi Polres Tanjung Balai yang dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K MH., juga didampingi Kasat Reskrim AKP Rafi Pinarki, Minggu siang (08/03/2020) melakukan pra rekontruksi pembunuhan ‘N’ Siswi MTsN Kota Tanjung Balai.


Pantauan wartawan dilokasi yang berada di Gang Peringgan, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sei Tualang Raso, disambut kerumunan warga yang ingin menyaksikan perbuatan biadab pelaku terhadap korban dan masyarakat memaki-maki tersangka saat polisi membawanya.

Dalam pra rekontruksi tersangka melakukan sepuluh adegan hingga meregangnya nyawa N siswi yang duduk di bangku MTsN tersebut.


Pra rekontruksi yang di awali dengan tersangka pada Sabtu Subuh sekira pukul 04.00 WIB dini hari, pelaku main warnet di sebelah rumah korban, hingga tersangka masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkel pintu belakang rumah orang tua korban dengan menggunakan sendok semen hingga tersangka memasuki kamar yang mana waktu kejadian korban tengah tidur miring sendirian di dalam kamar.

Selanjutnya SY tidur di samping korban dengan cara memeluk korban dari belakang dan membuka celana korban. Karena dipeluk, korban terbangun lalu SY langsung membekap wajah korban dengan bantal.

Setelah korban tidak berdaya, SY menyetubuhi korban sambil menutup wajah korban dengan bantal.

Kemudian sekira pukul 04.30 WIB setelah menyetubuhi korban, SY kembali ke warnet di samping rumah orang tua korban.

Sementara itu Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK., MH., yang didampingi Kasat Reskrim AKP Rafi Pinarki, SH.,  menjelaskan kepada wartawan. “Hari ini kita melakukan pra rekontruksi Pembunuhan N dengan di perankan tersangka SY,ada sepuluh (10) adegan yang diperankan tersangka, membunuh dan memperkosa korban dan untuk sementara motif tersangka dikarena kan hasrat terpendam kepada korban, namun motif-motif lain masih kita dalami lagi.” tutup Kapolres.
Komentar Anda

Berita Terkini