IKAPTK Memberi Bantuan 70 Unit Tong Air Kepada Bupati Deliserdang

author photo





Published = DM
Editor         =Redaksi

Lubuk Pakam-Deliserdang.Moltoday.Com

Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan mengapresiasi  IKAPTK ( ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan )  yang telah berperan dan memberikan dukungan kepada Pemkab dalam hal mengatasi penyebaran virus covid-19, di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Rabu (8/4).
H Ashari Tambunan menambahkan saat ini Pemkab tengah fokus terhadap pencegahan dan penanganan covid 19 ini. Pemerintah Kabupaten bermaksud memberikan bantuan kepada warga Deli Serdang yang secara langsung terdampak, dan perhitungan jumlahnya dalam proses pemutahiran data,  supaya kita lebih memastikan bahwa betul betul  mereka yang memerlukan yang akan mendapatkan bantuan. ucapnya
" Bantuan yang akan di berikan berupa sembako, karna suasana sangat dinamis, dan perubahan sangat cepat, berharap pengertian dari  berbagai pihak untuk memberi kesempatan kepada pemerintah kabupaten,  dalam hal ini Gugus Tugas untuk dari hari kehari memantau sehinggah belum bisa disebutkan jumlah pastinya baik penerimanya maupun jumlah satuan rupiah per  KK (Kartu keluarga) yang akan menerimanya, karna ini terkait dengan harga sembako itu sendiri  dan sesungguhnya berapa jumlah warga yang menurut kita layak menerima bantuan dari pemerintah kabupaten" kata Ashari.
Mewakili  IKAPTK ( ikatan keluarga alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan)  Drs.Citra Efendi Capah langsung menyerahkan bantuan yang diberikan kepada Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan. Dengan senang hati Ashari pun menerima bantuan tersebut. Ikut mendampingi Ashari, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein S.Sos, Ka. BPBD Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Kabag Tupim M Ari Mulyawan SH, M.AP.
Kadis PMD Drs. H. Citra Efendi Capah, MSP menyebut bantuan yang diberikan  untuk Pemkab Deliserdang berupa  tong air  untuk cuci tangan 70 unit . Ia menyadari kalau dalam penanganan covid-19 ini semua pihak harus saling bahu membahu terkait pencegahan virus ini .
Dihari yang sama juga turut membantu memberikan bantuan yakni  Perwakilan dari  Banser Sumatera Utara berupa masker  yang  juga langsung diberikan kepada Bupati Ashari.(Des'Munthe)


Komentar Anda

Berita Terkini