TMP, Gemabudhi Dan Vihara Bodisattva Maitreya Bagikan Sembako Ke Warga Miskin.

author photo

Medan, Moltoday. com - Bhakti sosial untuk membantu warga miskin yang terdampak virus Covid-19 kembali dilakukan pengurus Taruna Merah Putih Kota Medan, DPD Gemabudhi serta dengan membagikan 166 paket sembako di Vihara Budhisattva Maitreya Jl.Kol Yos Sudarso Lr.11 Medan yang juga disaksikan Bhabinkamtibmas, Kepling 10, Kamis (30/4/2020).

"Bhakti Sosial ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Waisakk tahun 2564 2020.Yang mana kami sepakat untuk menyerahkan bantuan paket sembako berupa, beras, minyak,gula dan indomie kepada masyarakat pinggir rel yang kegidupannya memprihatinkan," ucap Wong Chun Sen.

Sementara itu, Ketua Pengurus Vihara Bodhisatva Maitreya, Sen Mu mengatakan, ini untuk kesekian kalinya Vihara peduli terhadap kesusahan masyarakat, khususnya yang berdekatan dengan Vihara tersebut.

"Kita berharap, seluruh warga yang menerima bantuan dapat terbantu kebutuhan sehari-hari, karena dampak corona virus bukan saja dialami oleh warga kota Medan tetapi seluruh manusia di muka bumi, marilah kita mensyukuri apa yang kita telah peroleh dan dapatkan pada hari ini,"ujar Sen Mu.


Komentar Anda

Berita Terkini