Anggota DPRD Karo Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

author photo

Published: Rianto G
Editor       : MBaktiN70

Karo, Moltoday.com - Anggota DPRD ( Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Karo Agra Reynold Gurning, berbagi kasih terhadap warga yang kurang mampu dan pekerja harian (buruh lepas di ladang) serta STM Air Madu Jalan Irian, Gang Sederhana II, Minggu (10/5/2020) sekitar pukul 13:00 Wib.
"Pemberian bukan di lihat dari besarnya, namun setetes air sangat berharga dikala kehausan dan juga bukan karena kita berlebihan," kata Agra.

Selain pekerja buruh harian "Aron" di ladang mereka juga tidak terdaftar dalam penerima BLT Covid 19 dari pemerintah setempat. Bantuan berupa Beras, Minyak goreng, Telor, Masker dan Vitamin C langsung kita serahkan kepada mereka, ujar pria yang masih berstatus lajang ini pada wartawan.

Masih dikatakan Agra Gurning yang juga merupakan pengusaha doorsemer Lau Raja Gurning jebolan Universitas Paramadina jurusan Visual Communication Design Jakarta Selatan ini mengatakan, disaat ini kita mengharapkan agar para buruh Aron pekerja ladang di Tanah Karo khususnya Kabanjahe mampu bertahan dalam situasi pandemi Covid-19.

"Masa - masa sulit ini saya pribadi dan keluarga besar Lau Raja Gurning ikut berempati terhadap sanak keluarga Jalan Irian Gang Sederhana II Kabanjahe yang tidak terdaftar dalam Penerima BLT Covid-19 juga kurang mampu dan dalam suasana terdampak virus corona Keluarga Gurning ambil bagian berbagi sedikit rejeki kepada mereka ," ujar anak bungsu yang didampinggi kedua orang tuanya Agus Usdek Gurning dan Rasmi Maria Simarmata.

Ditambahkan Pria yang masih berstatus lajang kelahiran 1992 tersebut adapun demikian agar kiranya para keluarga saat harus mengais rejeki keluar rumah mengunakan masker agar dapat melindungi diri sendiri dan orang lain.

"Agar tetap ikuti himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19, tetap jaga kesehatan , jangan lupa berdoa agar semua cepat berlalu agar kita semua dapat beraktivitas seperti biasa kembali ," tutup Agra pemilik zodiak Aquarius tersebut.

“Semoga Virus Corona ini cepat teratasi dan kita bisa beraktivitas kembali, hingga tidak ada lagi pembatasan aktivitas untuk sementara yang kita rasakan saat ini,” tutupnya.

Sementara  Ketua STM Air Madu gang Sederhana II, Ramli Sinaga dan perwakilan warga Op Sagul Boru Silaban ketika diwawancarai mengaku sanggat berterima kasih atas perhatian dari anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning dan keluarga besar Gurning Lau Raja.

Lurah  Padang Mas Alldian Purba , mengatakan "sanggat mengapresiasi kegiatan sosial seperti ini. Kami pihak kelurahan sanggat berterimakasih atas kepedulian Anggota DPRD Karo Agra Reynold Gurning beserta keluarga dan kami berharap agar pihak lain juga terinspirasi membantu warga lain dimasa Pandemi Covid-19 ," tutup Alldian Purba.


Ket. GAMBAR :
Agra Reynold Gurning, Anggota DPRD Karo di dampingi Ayahanda Agustusdeg Gurning dan Ibunda Rasmi Maria Br Simarmata saat menyerahkan bantuan Gang Sederhana II Kabanjahe Kabupaten Karo
Komentar Anda

Berita Terkini