Duet Amal Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa Siabu, Bagikan 30 Bungkus Takjil Untuk Berbuka Puasa

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Madina, Moltoday.com - Pada hari Selasa tanggal 05 Mei 2020, sekitar pukul 17.15 Wib, personil bhabinkamtibmas Polres Madina Wilkum Polsek Siabu Aiptu Ahmad El Husein bersama Babinsa Koramil 12 Siabu Pelda S. Panjaitan membagikan 30 (Tiga Puluh) bungkus takjil untuk berbuka puasa kepada warga kurang mampu di Desa Bangge Kecamatan Bukit Melintang Kabupaten Mandailing Natal.
"Berawal dari niat bersedekah di tengah wabah pandemi Covid-19, kami sebahat patungan membeli 30 (Tiga Puluh) bungkus takjil, untuk kami kami bagikan kepada warga yang kurang mampu di desa binaan kami" ucap Aiptu Ahmad El Husein.

"Alhamdulillah niat sedekah kami kepada warga kurang mampu di desa binaan kami terkabul, warga masyarakat yang menerima takjil dari kami pun merespon positif dan mengucapkan terima kasih kepada kami" sambung Pelda S. Panjaitan.

"Disela-sela bagikan takjil kami juga memohon doa dari warga masyarakat semoga wabah Covid-19 dapat cepat berakhir" tutup bhabinkamtibmas dan babjnsa diakhir kegiatan yang dilaksanakan.
Komentar Anda

Berita Terkini