Pembagian BLT Nagori Laras Kecamatan Bandar Huluan Kondusif

author photo

Published: JAT Purba
Editor       : MBaktiN70

B, Huluan, Moltoday.com - Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp 600.000 di Nagori Laras Kecamatan Bandar  Huluan, Kabupaten Simalungun,Sabtu (23/05/2020) sekitar jam 10.00 wib berlangsung kondusif.

Pantauan awak Media ini dilapangan penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahap pertama tahun anggaran 2020 berjalan tertib aman, dan warga mengikuti anjuran pemerintah agar memakai masker, dan jaga jarak saat dipanggil petugas untuk menerima dana bantuan bagi masyarakat yang terdampak Covid 19.

Hadir dalam acara pembagian BLT tersebut Pangulu Laras Wagimun, Babinsa  Bandar Huluan Serma Legimo, mewakili Camat Bandar Huluan, Mudra Airlangga, ketua Maujana dan para tokoh masyarakat.

Pangulu Laras Wagimun ketika dikonfirmasi terkait pembagian BLT ini, mengatakan " Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ini bersumber dari Dana Desa tahap pertama, untuk 59 kepala keluarga, dan semalam juga telah disalurkan kepada masyarakat Bantuan Sosial Tunai dari Kemensos RI sebanyak 29 KK demikian juga batuan sembako dari pemerintah Kabupaten Simalungun, serta dari Pemprov Sumatera Utara, semuanya berjalan kondusif " ujarnya.

Salah seorang warga yang menerima BLT Anto (49) saat di tanya Media ini mengatakan, "Terima kasih kepada Pemkab Simalungun" di katakan bahwa dana tersebut sangat berarti bagi kami sekeluarga, apa lagi saat ini menjelang hari Raya Idul Fitri. ungkapnya dengan rasa terima kasih.
Komentar Anda

Berita Terkini