Rasa Perduli Anak, Kapolres Dairi Berikan Bantu Kepada 4 Anak Disabilitas

author photo

Published: MBaktiN70
Editor       : Redaksi

Dairi, Moltoday.com - Pada hari Rabu 20/05/2020 sekitar pukul 15.00 Wib di Desa Lae Hole Kecamatan Parbuluan, Kapolres Dairi Akbp Leonardo D Simatupang, S.i.k beserta rombongan berkenan menjenguk kondisi 4 ( Empat ) anak  dalam satu keluarga yang mengalami Dissabilitas sembari membawa bantuan sembako berupa beras, Telur, Minyak Goreng, Gula,Tepung Roti, Susu, Syrup dan Mie Instan.
Dalam kesempatan tersebut orang tua dari ke empat anak yang mengalami Dissabilitas tersebut yakni Bapak Ual Sagala sangat terharu atas kunjungan Bapak Kapolres Dairi, Ia dan istrinya Nurlina Sitorus dengan mata yang berkaca kaca mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Kapolres Dairi.

Keempat Anak dari pasangan Ual Sagala dan Nurlina Sitorus ini adalah
1. Sehat Mora Andreas Sagala 21 Tahun
2. Maju Yusuf Masro Sagala  18 Tahun
3. Yogi Samurl Sagala. 16 Tahun
4. Narta Wijaya Sagala  7 Tahun.
Keempat Anak tersebut mengalami kelumpuhan dan hanya bisa terbaring di tempat tidur saja.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Dairi didampingi Kasat Binmas Akp S Simanjuntak, Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh, Kapolsubsektor Parbuluan Iptu Agus Santoso.

Dalam kesempatan ini Kapolres Dairi menyampaikan bahwa bantuan tersebut berasal dari ENDRA DHARMALAKSANA AKPOL 99 dan juga dari Polres Dairi.

Kepada Bapak dan Ibu Ual Sagala jangan memandang dari nilai materinya, tetapi pandanglah sebagai rasa kepedulian kami dari Polres Dairi yang tetap LinYomYan Melindungi Mengayomi dan Melayani masyarakat.
Komentar Anda

Berita Terkini