Anggota Koramil 01/Sunggal Kembali Semprot Cairan Disinfectan Kerumah Warga.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Guna mencegah penyebaran virus covid -19, anggota Koramil 01 Sunggal
Serda Hamidan yang juga sebagai Babinsa Desa Purwodadi, kembali melaksanakan kegiatan  penyemprotan cairan disinfectan ke pemukiman masyarakat binaan khususnya di Desa Purwodadi Kec.Sunggal Kab.Deli Serdang, Kamis (26/6/2020).

Untuk kelancaran kegiatan penyemprotan ini ke rumah warga binaan, Serda Hamidan didampingi oleh staf kantor Desa Purwodadi. "Penyemprotan ini sudah rutin kami lakukan untuk menangkal penyebaran Covid-19 di pemukiman mereka, dan ini atas perintah dari pada komandan," ucapnya kepada Moltoday disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Danramil 01/ Sunggal Kapt. Arh Liston B Situmeang saat dikonfirmasi Moltoday mengatakan, bahwa seluruh desa binaan yang berada Kecamatan Sunggal akan mendapat pelayanan penyemprotan cairan disinfektan.

"Kami tidak ada membedakan pelayanan kepada warga dari satu desa ke desa yang lain. Apalagi penyemprotan ini untuk melindungi waega dari virus mematikan ini. Selain itu, kami juga menghimbau agar masyarakat selalu memakai masker apabila keluar rumah," jelas Liston.

(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini