Waka Polres Dairi Bagikan Baksos Kepada Purnawirawan dan Warakawuri Rangka HUT Bhayangkara

author photo


Dairi, Moltoday.com - Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K, melalui Waka Polres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH pada hari Rabu tanggal 24 Juni 2020 sekitar pukul 09.00 Wib, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial memberikan bantuan berupa sembako Kepada Purnawirawan dan Warakawuri serta para KBPPP dalam rangka sambut hari Bhayangkara ke 74 tanggal 01 Juli 2020 yang mengambil thema "Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin produktif" di jalan air bersih Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.
Turut hadir dalam kegitan tersebut Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH dan Kasi Propam Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang, SH serta para Personil Polsek Sidikalang Kota.

Adapun  masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut para Purnawirawan dan Warakawuri serta para KBPPP yang ada diwilkum Polres Dairi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi yang diwakili oleh Wakapolres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH bersama Kapolsek Sidikalang Kota Iptu Sukanto Berutu, SH nenyampaikan kepada yang mendapat bantuan sembako tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan,tetapi pandanglah ini sebagai Tali Asih dan kepedulian  Dari Polres Dairi yang selalu siap nelindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Baik para Purnawirawan dan Warakawuri serta para KBPPP merasa senang dan terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian jeluarga besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana.
Komentar Anda

Berita Terkini