Kades Pasar Melintang Kontra Dengan Warga

author photo
Published   : Des'Mun
Editor          : Redaksi & DM




Kades Pasar Melintang David Sagala marah saat Dikonfirmasi oleh Wartawan DKK yang mana Wartawan Herbin Pasaribu juga Warga Desa Pasar Melintang.
Kamis 23 Juli 2020 Jam 12 .15 Wib Dikonfirmasi Diruangan Kades Kantor Desa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam mengenai Pengadaan Angkong 25 Unit per Tahun yang mana berjalan mulai tahun 2016
Sontak Kades Pasar Melintang David Sagala Marah dan Langsung meluapkan amarahnya kepada Wartawan sekaligus warganya.
Ini Dendam sama q,baik kurang baik aku ..semua Wartawan disuruhnya ini kekantor Desa ku kata Kades Pasar Melintang .Jadi salah aku mengkonfirmasi Pengadaan Angkong diDesa ini balas Wartawan Herbin Pasaribu.
Tidak ada hak mu memeriksa itu dan akupun sudah diperiksa Inspektorat kata Kades David Sagala.
Bukan memeriksa akan tetapi mengkonfirmasi Pengadaan Angkong 25 Unit Pertahun kata Wartawan lainnya mencairkan Suasana.
Saya tidak punya Pengadaan Angkong 25 Unit per Tahun jawab Kades Pasar Melintang dan saya sudah diperiksa Tim Inspektorat kata David Sagala Kepala Desa Pasar Melintang dan tidak ada masalah dan Kaupun (red Herbin Pasaribu)jumpa nya kita nanti dilapangan ku ganggu kerjaanmu aku Humas Tipikor Sumatera Utara ,kau sudah kutolong ku gratiskan urus surat tanah kuurus kau supaya tidak masuk penjara Desamu pun kau Beritakan Ucap Kades Pasar Melintang David Sagala.

Berhubung karena ada juga warga yang mau menyelesaikan Masalah Dikantor Desa,Wartawan Herbin Pasaribu DKK pamit kepada Kepala Desa,Bhabinsa,Kadus dan Warga lain yang ada didalam ruangan Kantor Kepala Desa.

Tidak Cukup Sampai Disitu,Wartawan Herbin Pasaribu DKK mendatangi Kantor Inspektorat yang mana Kepala Desa Pasar Melintang sudah diperiksa terkait dengan hal ini.
Pukul 17 00 Wib dihari Kamis Tanggal 23 Juli 2020 ,Kamipun mengkonfirmasi dan kami disambut Oleh Tim Inspektorat
Melalui Perwakilan hak jawab kami menanyakan Apakah Benar Tim Inspektorat sudah memeriksa Desa Pasar Melintang terkait Pengadaan Angkong ??
Sekretaris Inspektorat Ibu Maya mengatakan Tidak Pernah
Kalau Tim Kami Inspektorat pernah memeriksa terkait Tembok Penahan ditahun 2019 diDesa Pasar Melintang Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deliserdang,Jawabnya(Desi)


Komentar Anda

Berita Terkini