Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Setingkat Diruang Lingkup Polres Pakpak Bharat

author photo


Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com - Polres Pakpak Bharat menggelar upacara kenaikan pangkat (Korp Raport) periode 1 Juli 2020, yang digelar di Lap. Apel Mapolres Pakpak Bharat  dengan standar protokol kesehatan, Kamis (2/7/2020).
Upacara dipimpin langsung Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. HASIBUAN SIK. MH., dihadiri Wakapolres Kompol Adillah Sembiring, para PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Pakpak Bharat.

Personel Polres Pakpak Bharat yang naik pangkat pada periode 1 Juli 2020 sebanyak 8 personel dengan rincian, 2 pejabat Polres Pakpak Bharat dari Akp ke Kompol, 1 personel dari Brigadir ke Bripka, 2 personel dari Briptu ke Brigadir dan 3 Personil dari Bripda ke Briptu.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. HASIBUAN SIK MH , dalam amanatnya mengatakan kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam pelaksanaan tugas.

Selamat kepada anggota yang naik pangkat pada hari ini, semoga bisa menambah kebahagiaan dan kebanggaan bagi keluarga," ucap Kapolres.


Kepada personel yang naik pangkat, Kapolres menegaskan agar bekerja dan bertingkah laku sesuai dengan ketentuan perundangan-undangan.

Sehingga tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan tugas mendatang yang tentunya semakin berat.

"Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Dengan menjadi SDM yang unggul untuk menuju Indonesia maju," tegasnya.

Bersamaan dengan upacara Korp Raport tersebut, Kapolres juga memberikan hadiah kepada personel Polres Pakpak Bharat yang menang dalam contest Photo Mesra bersama Bhayangkari.

Hadiah pertama diberikan kepada Ka SPKT Iptu Edon Pasaribu hadiah kedua diberikan kepada Kasat Intel Akp Luhut B. Sihombing dan yang terakhir deberikan kepada Bamin Sat Binmas Bripda Amru Harahap.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres berpesan, padatnya agenda Kamtibmas yang akan dihadapi di tengah Pandemi Covid-19, tentunya akan semakin sibuk dengan berbagai kegiatan.

"Kepada seluruh personel Polres Pakpak Bharat untuk tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan kegiatan seusai dengan protokol yang berlaku," tutup Kapolres Pakpak Bharat mengakhiri amanatnya.
Komentar Anda

Berita Terkini