Ada Apa DiSekolah SD Inpres Paluh Makna

author photo
Published   : Des'Munthe

Editor          : Redaksi & Des'Mun







Kecamatan Hamparan Perak(Deliserdang).Moltoday.Com

Rabu Tanggal 26 Agustus 2020,Media Kami sudah Dua Kali Mendatangi Lokasi Sekolah SD Inpres Paluh Makna yang mana Terlihat adanya Plang Pengerjaan Dana Alokasi Khusus Senilai Rp.324.000.000
Kami melihat Kejanggalan Rehabilisasi Ruang Kelas Di SD Inpres Paluh Makna Desa Paluh Manan Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang yang mana Pelaksana P2S(Panitia Pembangunan DiSekolah) SD Inpres dengan Volume Kegiatan Ruang Kelas .
Sebelumnya Kami mencoba Konfirmasi Kepada Kabid SD Syamsuar Sinaga Ditanggal 13 Agustus 2020 lalu.Jawaban akan Rehabilisasi ini tidak diketahui dan melempar ke Korwilcam Hamparan Perak .
Ada apa Dengan Sekolah SD Inpres Paluh Makna ini??Diduga Karena Sekolah ini jauh dari jangkauan Media sehingga Pengerjaannya diduga Main main.
Dengan Jumlah Dana Rp.324 Juta Bahan Bangunan tak nampak Dilokasi Sekolah,Kepala Sekolah Pun diduga Jarang Masuk
Warga Yang inisial R saat dikonfirmasi mengatakan antara ada dan tiada pengerjaannya ..kemarin Pasang Plafon Luar ,sekarang(red Hari ini) Gak Kerja Jelas R kepada Wartawan Kami.
Diminta Kepada Kepala Dinas Pendidikan Deliserdang T Tumanggor agar Memeriksa Pelaksana Kegiatan Rehabilisasi Ruang Kelas Di SD Inpres Paluh Makna Desa Paluh Manan Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deliserdang (Des'Munthe)


Komentar Anda

Berita Terkini