Anak Kembali Kesekolah,Harap Kepala Sekolah SDN 104250 Ramunia

author photo
Published   : Des'Munthe
Editor           : Redaksi & DM




Kecamatan Pantai Labu.Moltoday.Com

Selasa Tanggal 4 Agustus 2020 ,Wartawan Kami Meliput Salah Satu Sekolah Dasar Negeri Di Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deliserdang.
Hadir Kepala Sekolah SDN 104250 Ramunia Kecamatan Pantai Labu Saleh Spd dan Para Guru diSekolah ,Kepada Wartawan Kami Kepala Sekolah Saleh Spd menyampaikan Bahwa Sekolah tatap muka belum terlaksana sampai sekarang karena Mengingat masa Covid 19 belum Berakhir ,Anak anak Didik SDN 104250 Ini diberi materi pelajaran melalui Android ,Guru Kelas masing masing memberi Tugas melalui WhatsApp dan memberikan Arahan diWhatsApp dan sekali Seminggu atau dua Minggu Orangtua dan murid datang memberikan tugas tersebut untuk dinilai guru kelas masing masing disekolah.
Kalau Guru yang mengajar disini tetap datang tepat waktu seperti biasa dan mengikuti protokol kesehatan dengan Mencuci Tangan dan menggunakan Masker,Jelas Kepala Sekolah SDN 104250 Ramunia.

Mudah mudahan Covid 19 ini cepat berakhir dan Instruksi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan bisa memutuskan suatu Keputusan untuk Anak anak Sekolah dapat belajar dan berkumpul kembali Kesekolah,Harap Kepala Sekolah  Saleh Spd.(DM)



Komentar Anda

Berita Terkini