Camat Dan Ketua TP PKK Kecamatan Sunggal Dukung Gerakan 1Miliar Masker.

author photo

Sunggal, Moltoday.com - Dalam rangka mendukung pemerintah pusat dalam gerakan '1Miliar Masker', Camat Sunggal Ismail SSTP, MSP bersama Ketua TP PKK Sunggal Nana Diana Ismail, turun ke Desa Medan Krio dan Desa Sei Mencirim guna membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat di kedua desa itu secara langsung, Senin (17/8/2020).

"Kita wajib mendukung program pemerintah dalam gerakan '1 Miliar Masker' ini. Yang mana, pembagian masker ini secara serentak dibagikan diseluruh Kabupaten Deliserdang. Namun, hari ini secara simbolis kita bagikan di dua desa saja, dengan didampingi Kepala Desa Medan Krio Suprayetno dan Kepala Desa Sei Mencirim Sugeng Suheri," ucap Nana Ismail.

Camat Sunggal juga menambahkan bahwa, pemerintah saat ini sudah mengeluarkan peraturan yang akan memberikan denda kepada masyarakat yang tidak memakai masker saat berpergian keluar rumah.

"Dendanya sekitar 100 ribu, tapi yang paling penting adalah keselamatan kita disaat berkendara diluar rumah agar terhindar dari penularan virus corona. Mana lebih murah, beli masker cuma 5000 rupiah atau biaya perawatan apabila kita terkena virus mematikan tersebut," jelas Ismail.

(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini