Hasil Dapur Umum Polres Pakpak Bharat di Berikan Kepada Masyarakat

author photo


Published: MBaktiN70

Salak, Moltoday.com – Kepolisian Resor (Polres) Pakpak Bharat rutin membagikan nasi bungkus hasil dapur umum dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, serta pembagian nasi bungkus di wilayah Kota Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Senin (3/8/2020).
Kegiatan ini dilaksanakan oleh Satbinmas Polres Pakpak Bharat untuk membagikan makanan berupa nasi bungkus yang dibagikan oleh masyarakat yang terdampak Covid-19, kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Binmas Pakpak Bharat AKP Suharmono SH.,

Himbauan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH., melalui Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat Kepada masyarakat agar selalau waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi peraturan pemerintah agar penyebaran Covid-19 tidak menyebar ke wilayah Pakpak Bharat dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Pakpak Bharat.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Pakpak Bharat yang telah melakukan kegiatan dapur umum dan memberikan himbauan untuk mencegah Penyebaran Covid-19.
Komentar Anda

Berita Terkini