Sat Lantas Polres Sergai Edukasi Masyarakat Gelar Sosialisasi dan Edukasi Cegah Virus Corona

author photo


Sergai, Moltoday.com -Satuan Lalu Lintas Polres Serdang Bedagai melalui Unit Dikyasa melakukan Sosialisasi dan Edukasi kepada para pengemudi Betor, Di Pangkalan RSU Sultan Sulaiman, Sei Rampah, Kamis (27/08/2020).

Kegiatan Sosialisasi tersebut dipimpin Kanit Dikyasa AIPTU Hendra Syahputra bersama Bripka Juarno mengajak para pengemudi betor untuk terap menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni kepada wartawan mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut tetap dilaksanakan Polres Serdang bedagai dalam rangka meningkatkan disiplin penerapan protokol masyarakat di tengah Pandemi Covid19.

"Agar masyarakat mendisiplinkan diri tetap patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan atau dengan hand sanitizer, maka kita terus rutin sosialisasi kepada masyarakat," Ungkap AKP Agung

Agung juga menjelaskan kepada para pengemudi Becak motor agar tidak panik dan tetap beraktifitas seperti biasa dalam adaptasi kebiasaan baru, namun tetap dengan protokol kesehatan.

"Dalam pemulihan ekonomi, masyarakat tetap melakukan aktifitas seperti biasa namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan patuh protokol kesehatan maka masyarakat sehat dan tentu ekonomi meningkat,"Tandas Agung Basuni.

Jurnalis: Bern M
Editing : Bern M
Artikel : Edukasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK

Komentar Anda

Berita Terkini