6 Unit Sepeda Motor Digelandang Dalam Patroli Kamseltibcar Satlantas Polres Tanjung Balai

author photo


Tanjungbalai, Moltoday.com – Satlantas Polres Tanjung Balai mengamankan 2 unit sepeda motor di jalan Lingkar Teluk Nibung dan 4 unit di Jalan Sudirman KM 5.

Beberapa unit sepeda motor yang diamankan tersebut pada saat digelar operasi Kamseltibcar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Tanjung Balai yang dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan W.Siahaan, SH.,  pada Rabu hingga Kamis (16 – 17/9/2020) yang berlangsung selama 3 jam yang dimulai sekira pukul 23:00 WIB.  


“Ada 6 unit sepeda motor yang diamankan dari tempat yang berbeda dalam operasi Kamseltibcar yang digelar Satlantas Polres Tanjung Balai. Ke enam unit sepeda motor tersebut diamankan melakukan balap liar yang dapat mengakibatkan laka lantas dan kenyamanan bagi pengguna jalan lainnya, ”ucap Kasat Lantas AKP Hotlan W.Siahaan, SH., melalui Kasubbag Humas Polres Tanjung Balai Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan,SH., kepada Delinews Network.


Iptu AD Panjaitan juga menyebutkan, saat dilakukan penilangan pengendara sepeda motor tersebut juga telah mengkomsumsi minuman beralkohol.

Hingga berita ini diturunkan, ke enam unit sepeda motor dan pengendaranya di gelandang ke Mako Satlantas Polres Tanjung Balai guna di proses lebih lanjut.

Jurnalis : Bernard Marpaung
Editing : Bern
COPYRIGHT@2020-MOLTODAY.COM
Komentar Anda

Berita Terkini