Kabaharkam Polri Resmikan Kapal Poliklinik Terapung Milik DitPolairud Polda Sumut.

author photo



Belawan , Moltoday. Com -Kabaharkam Polri Komjen Pol Agus Andrianto SH. MH didampingi Kapoldasu Irjen Pol Drs. Martuani Sormin M. Si meresmikan kapal Poliklinik Terapung milik DitPolairud Polda Sumatera Utara, di Mako Dit Polairud Polda Sumut Jl. T.M Pahlawan No. 1 Belawan, Selasa (29/9/2020).

Selain Kabaharkam dan Kapolda Sumut, kegiatan ini juga dihadiri Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K, Kakor Bimmas, Dir Samapta, PJU Polda Sumut dan puluhan masyarakat penerima bantuan beras.



Dir Polairud Kombes Pol Roy HM. Sihombing melalui Humas Dit Polairud Brigadir Nanda menjelaskan, bahwa Kabaharkam dan Kapolda Sumut selain meresmikan Kapal Poliklinik Terapung juga membagikan ratusan karung beras dan masker masyarakat miskin yang berdomisili disekitar Mako Dit Polairud. "Agenda Kabaharkam sebenarnya adalah kunjungan kerja, namun dirangkai dengan peresmian Poliklinik dan memberikan bantuan sembako. Hal ini merupakan bentuk keprihatinan para petinggi Polri, baik yang dipusat maupun di daerah dimasa pandemi Covid-19 ini," jelasnya.



Dikesempatn ini, sambung Nanda,  Dit Polairud juga menggelar perlengkpan yang digunakan oleh Anggota Polairud saat bertugas diantaranya, Peralatan Selam, Life Jacket. Lifebuoy Control dan Perahu Karet.

Pantauan Moltoday, acara peresmian serta pembagian sembako berjalan aman, lancar dan terkendali.

(A-1Red). 

Komentar Anda

Berita Terkini