Pertamina Buang Premium Ke Agen

author photo

Published    : Des'Munthe

Editor           : Redaksi & DM





Tanjung Morawa.Moltoday.Com

Senin,Tanggal 28 September 2020 Wartawan kami Mencoba Konfirmasi Kepada Supervisor Supardi Di   Galon Pertamina 14.203.163 Di jalan Medan Lubuk Pakam Km 16.5 Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang.

Akan Tetapi Supardi Tidak mau bertemu dengan wartawan kami yang mana sebelumnya sudah janji Jam Dua siang Di TKP atas dugaan Premium(Bensin) dikalangan Masyarakat Pra Sejahtera Dibuang Ke Agen Agen yang diduga Kedatangan Agen agen ini datang dari berbagai Kecamatan.

Sangat Disayangkan hal ini terjadi,Salah Seorang Konsumen saat dimintai keterangan mengenai Kepuasan Pelayanan di Galon 14.203.163 ini Sangat Kecewa.Setiap hari Saya (red: Konsumen)Kemari Namun tak pernah saya Puas Dengan Pelayanan Mereka ini.saya tidak pernah Isi Tangki Kereta saya dengan Jenis Premium Bensin,karena selalu tidak ada,saya isi Pertalite lah mau tidak mau.ucap Konsumen yang enggan namaya disebut.

Menurut Ipda Dimas Selaku Kanit Reskrim Polsek Tanjung morawa Saat Wartawan Kami Wawancara atas Perilaku Sikap Galon 14.203.163 ini mengatakan "Tidak di izinkan Pengambilan Minyak Memakai Jerigen...karena banyak yang di rugikan terutama masyarakat bawah. Karena masyarakat kelas bawah tidak bisa mendapatkan minyak premium tersebut.dan Beliau pun mengatakan bahwa pengusaha pengusaha tersebut hanya mendapatkan keuntungan pribadi saja..jadi kepada Media tolong di beritakan. Supaya jangan ada lagi Galon galon Minyak di SPBU yang sembarangan menjual kepada Agen Agen  yang menggunakan Jerigen Jerigen ,Khususnya Kecamatan Tanjung Morawa.(Des)



Komentar Anda

Berita Terkini