Rapat Pleno No.Urut Paslon Bupati dan Wakil Kab.Asahan di Sabty Hotel

author photo

 


Moltoday.com │Asahan - Sesuai Keputusan KPU Kabupaten Asahan No.256/PL.02.03-KPT/1209/KPU-Kab/IX/2020 yang dilaksanakan pada tanggal 23/09/2020 telah menetapkan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Asahan Tiga Kontestan  Pasangan Calon yaitu Pasangan H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Pasangan Rosmansyah dan Winda Fitrika, Pasangan Nurazizah dan Henri Siregar.

 

Menindak lanjuti Hasil Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati tersebut, sesuai tahapan Pada Hari ini (24/09) dilakukan Rapat Pleno Penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang bertarung Pada Pemilukada Serentak yang dilaksanakan pada Bulan Desember yang akan datang.

 

Sesuai  Surat Keputusan KPU Kabupaten Asahan No. 258/PL.02.03-KPT/1209/KPU-Kab/IX/2020 telah menetapkan  Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan yaitu pasangan Nurazizah dan Henry Siregar Nomor Urut 1,  Calon Bupati dan Wakil Bupati H. Surya, BSc dan Taufik  Zainal Abidin, S.Sos, MSi. Nomor Urut 2   Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati  Rosmansyah dan Winda Fitrika Nomor Urut 3

 

Semetara itu Ketua KPU Kabupaten Asahan  Hidayat dalam sambutannya menyampaikan selain penetapan nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati, pada hari ini juga akan dilakukan deklarasi dan penandatanganan Fakta Integritas Penerapan Protokol Kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid 19 dan Deklarasi Pilkada atau Kampanye Damai.

 

“ untuk Semua Pasangan Calon akan mengucapkan Ikrar atau janji untuk menciptakan pilkada yang damai  dan berintegritas serta patuh terhadap protokol Kesehatan" ucap Hidayat.

 

Lebih lanjut Hidayat juga menyampaikan kepada Tim Kampanye dan Tim pemenangan masing masing Calon  serta para peminpin Partai Politik untuk tidak melakukan hal hal yang dapat mencederai Integritas pilkada ini dan diharapkan untuk dapat mematuhi regulasi yang sudah ditetapkan.(Nurhidayat)

Komentar Anda

Berita Terkini