Alamak! Anak Balita Dianiaya Kerabat Dekatnya Sendiri.

author photo


Sunggal, Moltoday. Com - Sungguh miris nasib yang dialami bocah berusia 4 tahun (Balita) berinisial K, anak pasangan Hendro Purba dan Mardiana Pasaribu yang dianiaya keluarga dekatnya sendiri, seorang wanita berinisial J (24) warga Perumahan Asri Indah Blok A No.33 Desa Sei Mencirim Dusun XIII Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Kamis  (22/10/2020).


BACA JUGA : 4 Kategori Jam Biologis, Kamu Tergolong Kategori Apa?, Ini Penjelasannya   


Kejadian ini bermula sekitar pukul 06.30 wib tetangga korban bernama Darman, mendengar tangisan anak kecil yang tepat berada di belakang rumahnya. Dan melihat, ternyata anak tetangganya tersebut tengah disiksa oleh pengasuhnya sendiri (keponakan dari istrinya).

Sekitar pukul 13.30, K kabur dari rumah tersebut kerumah Darman. Dan disitu korban K diberi minum dan makan.

Pada pukul 13.45 warga bergegas menyampaikan kejadian ini kepada Isak selaku kepala dusun XIII. Bahwasannya ada anak balita yang disiksa/dipukuli oleh pengasuhnya.

Mendapat aduan warganya, pada pukul 14.00 wib Kadus Isa langsung menghubungi Babinsa Koramil 01/Sunggal Serma Suyanto. Setelah itu, sekitar pukul



14.30 Wib Babinsa Suyanto sampai kelokasi, dan bersama warga langsung mengamankan pelaku J serta membawa koraban K ke Puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis sementara. 

"Atas kejadian ini, rencananya warga dan Kepala Dusun akan segera melaporkan kepolsek Sunggal. Karena kejadiannya diwilayah hukum mereka," ucap Serma Suyanto kepada Moltoday. Com. 

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sunggal AKP Budiman Simanjuntak SE, MH sekitar pukul 19.00 wib saat dihubungi Moltoday melalui telepon Waashap mengatakan, bahwa pelaku sudah diamankan dan motif dibalik kejadian ini masih dilidik. "Kita prioritaskan saat ini membawa sikorban berobat secara intensif," jelasnya singkat. 


(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini