Indrayani Nasution : Ini Semata Bentuk Rasa Syukurku Sebagai Hamba.

author photo


Sunggal, Moltoday. Com - Atas nikmat dan karunia tak terhingga yang didapat selama ini dikehidupannya dari Allah SWT, dihari kelahirannya yang ke 55 tahun Indrayani Nasution SH mengaplikasikannya dengan berbagi kepada 20 orang anak yatim. 


Kegiatan tasyakuran yang dihadiri Ketua BPD Desa Lalang beserta anggota, Staf Desa Lalang, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama ini dilaksanakan di gedung Graha Amanah Jl. Stasiun No. 75 (Persis di belakang Kantor Desa Lalang) Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang, Rabu (21/10/2020)



Dalam sambutan singkatnya, Indrayani Nasution yang juga menjabat Kepala Desa Lalang mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga atas karunia dari Allah. "Bagaimana tidak, diusia saya yang 55 tahun ini banyak nikmat yang diberikan oleh Allah kepada kami sekeluarga. Terutama nikmat sehat dan rezeki, sehingga acara syukuran ini bisa terlaksana dengan baik dan hikmat," katanya. 


Seperti awal pembangunan gedung ini 3 tahun yang lalu, sambung Iyan sapaan akrab Indrayani. Dimana modal awal dari dana ADD Desa Lalang sangat minim pada saat itu. "Ada keraguan dihati saya, apakah bisa terbangun gedung ini. Namun dengan niat tulus dan kerja keras dari semua pihak, akhirnya ditahun ini gedung Graha Amanah selesai. "Paling tinggal 10 persen lagi pengerjaannya, tahap finishing. Dan total dana ADD Desa Lalang yang terpakai kurang lebih 130 juta," jelasnya kepada Moltoday. 



Pemererintah Desa Lalang nantinya akan menyerahkan kepada Bumdes untuk dikelelola secara baik dan benar. Yang nantinya akan dipergunakan oleh masyarakat yang mau hajatan perkawinan dan lainnya. "Biayanya cuma 5 juta per acara,  nantinya akan menjadi pemasukkan kepada Pemerintah Desa Lalang dan itu bisa menjadi PAD juga pertahunnya 150 juta," terangnya. 


Didalam pembangunan gedung Graha Amanah ini banyak juga bantuan dari teman dan rekan sehawat yang membantu secara sukarela. "Ada yang menyunbang 5 sak semen maupun material bangunan yang lain," papar Inrdayani. 


Diakhir sambutannya, selain memberikan paket beras dan uang talibasih kepada 20 orang anak yatim, Indrayani juga mengajak semua Kepala Dusun maupun para staf desa untuk bekerja secara ikhlas didalam melayani masyarakat.


(A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini