Indrayani Nasution SH Pimpin Rakor Pemdes Lalang.

author photo


Sunggal, Moltoday.com : Menindak lanjuti Rapat Kordinator yang telah dilakukan oleh Kepala Desa se Kecamatan Sunggal, Kepala Desa Lalang Indrayani Nasution SH langsung memimpin Rapat Kordinasi Pemerintah Desa Lalang, Kamis (15/10/2020).

Rapat ini diikuti Sekdes Lalang Irfan Zuhri SH, seluruh Kepala Dusun dan Staf Desa. Guna membahas semua kegiatan yang sudah dilakukan, maupun kegiatan Swab yang akan dilakukan dilingkungan pemerintah Desa Lalang.



"Kegiatan Swab ini wajib diikuti semua Staf Desa, Kepala Dusun, BPD, Bilal Mayit yang ada di Desa Lalang ini. Jatah kita itu ada 45 orang yang wajib di Swab. Apabila ada yg tidak mau melakukan Swaab ini, akan dikenakan sanksi tegas" kata Indrayani.

Dengan jumlah 45 orang yang harus di Swab. Setelah dibagi 6, setiap Dusunnya mendapat 7 orang. "Waktu yang diberikan itu hanya 4 hari pelaksanaa Swab ini. Jadi maksimalkanlah agar pelaksanaan Swab ini bisa berjalan dengn baik. Dan utamkan keluarga dekat kita," jelas Iyan sapaan akrab Kepala Desa Lalang.

Dalam Rakor ini juga dibahas tentang pembagian BST. Terkhusus di Desa Lalang, yang harus diakomodir oleh setiap Kepala Dusun. "Apalagi pada tanggal 21 Oktober nanti Desa Lalang akan melaksanakan pembagian BST. Berikanlah dana BST tersebut kepada orang yang memang berhak, sesuai dengan data yang ada. Dan kerjakanlah semua itu dengan ikhlas," terangnya.

Diakhir Rakor, kesimpulan yang di minta oleh Indrayani Nasution antaralain, pembuatan Plat Nomor Rumah, Rencana Kegiatan Pembangunan (RKP) yang harus segera dikerjakan. "Jangan sampai laporan kegiatan di Desa kita ketinggalan dari Desa yang lain," pintanya.

(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini