Ketua Umum 'KOMPAK' Dedi Wahyudi dan Akhyar Nasution, hadiri Gotong Royong Relawan AMAN di Medan Denai

author photo


Medan, Moltoday. Com - Ketua Umum 'KOMPAK' Dedi Wahyudi SE, dan Calon Walikota Medan, Ir.Akhyar Nasution, menghadiri Gotong Royong Bersama Relawan 'AMAN' di Jalan Tuba III Lingkungan 13 (Pondok Bambu) Kecamatan Medan Denai, Minggu (4/10/2020).


Kegiatan gotong royong bersama Relawan AMAN ini di mulai sejak pukul: 09.00 hingga pukul 12.00 WIB, antusias warga masyarakat dan pendukung AMAN pun tampak sabar menanti kehadiran, Calon Walikota Medan Akhyar Nasution, setibanya, langsung menjenguk M.Fauzan (23) yang menderita penyakit kelenjar getah bening, ia merupakan juara Hafis Al Qur'an di Kota Medan, yang sampai ke IRAN.


Usai menjenguk M.Fauzan, Akhyar Nasution dan Ketua Umum 'KOMPAK' Dedi Wahyudi, begitu terdengar suara Adzan, langsung ke Masjid, untuk melaksanakan Sholat Dzuhur, beserta Relawan AMAN lainnya, dan masyarakat sekitar.


Dedi Wahyudi SE, menyumbangkan semen dan pasir satu mobil pick up untuk menutupi jalan yang berlobang, dimana jalan yang berlobang tersebut sering terjadi kecelakaan bagi pengendara, saat melintas, kata salah seorang panitia pelaksana yang juga warga setempat, Razali.


Gotong royong massal bersama Relawan AMAN ini, diprakarsai oleh Tim Pemenangan Lingkungan, Ketua Khairul Amri, Mukhtar Siregar, dan jajaran pengurus lainnya, terlihat juga Mantan Lurah Tegal Sari Mandala III, Zainal, Drs.Edi RAG, dan para tokoh masyarakat Kecamatan Medan Denai lainnya.


Calon Walikota Medan Akhyar Nasution, ketika wawancarai, mengatakan, dirinya merasa terharu dan sangat berterimakasih atas dukungan Masyarakat Medan kepada pasangan 'AMAN', semoga apa yang kita harapkan dapat terwujud, ungkap Akhyar usai sholat Dzuhur, didampingi Ketua KOMPAK Dedi Wahyudi.


Sementara itu, Ketua Umum 'KOMPAK' Kota Medan Dedi Wahyudi SE, siap untuk memenangkan pasangan AMAN (Akhyar-Salman), menjadi Walikota Medan, nomor:1 itu AMAN, kita tetap Kompak, sebut, Dedi Wahyudi didampingi Sekretaris Erdy Saputra, tutupnya. 


(A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini