PPTSB Se - Kota Medan Deklarasikan Dukung Buat Bobby-Aulia Dalam Pilkada Nanti.

author photo


Medan, Moltoday. Com - Parsadaan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) wilayah Sumut I, mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan priode 2021-2024 M.Bobby Afif Nasition - H.Aulia Rachman SE. Deklarasi tersebut dilaksanakan dirumah Ketua PPTSB wilayah Sumut I, P Sinaga JR, Jl.Air Bersih Ujung Gg. Anda, Kecamatan Medan Denai, Minggu (11/10/2020).

Acara Deklarasi yang diprakarsai oleh David Roni Ganda Sinaga SE selaku ketua panitia,  juga dihadiri Sekum PPTSB Pusat  Eduward Sinaga SH, MAP,  Sekretaris PPTSB wilayah Sumut I Tonny Sinaga, SE dan perwakilan 8 Cabang dan 15 sektor PPTSB yang tersebar diseluruh Kota Medan.



Dalam sambutannya Ketua Panitia David Roni G Sinaga yang juga Anggota DPRD Medan mengatakan, bahwa deklarasi dukungan marga Sinaga kepada pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Medan nomor urut 2 ini murni dan tulus tanpa mengharapkan imbalan apapun. "Sudah beberapa kali pilkada di Kota Medan, dan calonnya itu berasal dari kerabat maupun keluarga presiden Jokowi pasti kami dari PPTSB mendukung penuh sampai hari H nya," katanya.

David Roni juga menambahkan, bahwa sejatinya acara deklarasi ini akan dilaksanakan di Naga Hall. Yang akan dihadiri oleh 700 orang pengurus PPTSB se Kota Medan. Akan tetapi demi mematuhi peraturan dari KPU Medan, yang melarang mengumpulkan masa dalam jumlah banyak. Akhirnya deklarasinya kita laksanakan dirumah Ketua PPTSB Wilayah I Sumut.



"Dan bisa dipastikan 20.000 orang anggota PPTSB yang masuk menjadi pemilih tetap dalam pilkada nanti, akan menjatuhkan pilihannya kepada Bobby-Aulia untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan," terangnya.

Hal ini juga dipertegas oleh Ketua PPTSB wilayah Sumut I P. Sinaga JR, bahwa apa yang dikatakan oleh Ketua Panitia david Sinaga tadi benar adanya. "Dulu saat Jarot Saiful Hidayat mencalonkan diri dalam pilkada Kota Medan. Dan juga pada saat pencalonan jokowi sebagai presiden, kami seluruh pengurus PPTSB bahu membahu untuk membantu pemenagannya dengan dana swadaya dari para pengurus dan anggota mencetak 5000 baju untuk kampanye serta menyiapkan 20.000 pemilih yang pendeklarasiannya di Naga Hall pada waktu itu," jelasnya.

Mendapat dukungan dari salah satu persadaan marga yang berada di Kota Medan ini, Bobby Nasution mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga. "Dengan dukungan yang tulus dari PPTSB buat kami, itu merupakan penghargaan yang sangat luar biasa. Bangga dan terharu saya mendapat kepercayaan dari para pemuka agama dan adat parsadaan marga Sinaga, untuk memimpin Kota Medan dimasa yang akan datang," terangnya.

Oleh sebab itu, sambung Bobby,  kedepannya apabila dirinya terpilih menjadi Walikota Medan, segala urusan administrasi akan terbuka dan jujur. Terutama buat jabatan Kepala Dinas, yang akan dilakukan secara transparansi. "Siapapun orangnya asal dirinya bijak dan layak menduduki jabatan tersebut ya silahkan. Kita tidak memandang agama dan suku kandidat calon Kadis tersebut," pungkasnya.

Pantauan wartawan dilokasi, setelah penandatanganan naskah deklarasi dukungan PPTSB kepada paslon nomor 2 yang dibacakan Tonny Sinaga SE selaku Sekretaris wilayah I Sumut.  Acara dilanjutkan dengan pengulosan kepada Bobby, yang diberikan Ketua PPTSB wilayah I Sumut P Sinaga JR / br. Napitupulu kepada Bobby Afif Nasution SE, MM.

(A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini