Sertijab Kepala Sekolah Di SDN 101921 Desa Karang Anyer

author photo




Published     : Des'Munthe

Editor            : Redaksi & DM

Beringin.Moltoday.Com

KorwiCam Beringin Jenda Bangun SOS memberi sambutan pada kegiatan Sertijab Kepala Sekolah SDN Inti 101921. Acara dilaksanakan di SD Inti SD Percontohan SDN 101921 yang beralamat Jln.Pantai Labu Desa Karang Anyer Kecamatan Beringin Kabupaten Deliserdang Senin,5 Oktober 2020 Pukul 10.00 sampai selesai dengan mengikuti Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Jenda Bangun SOS mengatakan Agar Pelaksana Tugas Sekarang Dapat Memajukan Lagi SDN 101921 dimana Sekolah Ini Sudah Dikenal Sebagai Sekolah Dasar Percontohan Dan Lebih Menyesuaikan Diri Di Gedung Sekolah Dasar Negeri 101921 ini dengan Guru guru dan Anak anak Didik dan Para Orangtua Siswa. menjalankan dengan konsekuensi dan bertanggung jawab terhadap apa yang telah dilaksanakan. Dengan pengelolaan secara transparansi dan partisipasif, Ibu Pengawas SD Kecamatan Beringin Iriansu br Sitepu M PD menambahkan Pesan Kepada Pelaksana Tugas yang baru Arjuna Br Marbun S pd Walaupun Belum Berpengalaman Sebagai Pelaksana Tugas 
“Titip untuk senantiasa, menjaga kekompakan, membawa perubahan positif pada anak didik kita, dan menjalin Kerjasama yang baik dengan Guru guru Dan Orangtua Siswa dan Mempertahankan  SD Inti SD Percontohan SDN 101921 ini.

Kepada Ibu Juriati S.pdi yang mana Jerih Payah yang dikerjakan di SDN 101921 ini sudah Maju dan Meninggalkan Sekolah SDN 101921 ini Karena masa Purnabhakti Dan Kedepannya Kita menjalin Silahturahmi yang baik.Akhir kata dari Ibu Pengawas Gugus Iriansu Br Sitepu.M.pd



Acara tersebut disaksikan Kasubag Umum Dinas Pendidikan Deliserdang Roma Putra Hutasuhut M.Pd,Korwilcam Beringin Jenda Bangun Sos,pengawas Gugus Iriansu Br Sitepu M.pd ,Kepala Sekolah Sekecamatan Beringin. Dengan kegiatan ini maka SDN 101921 Karang Anyer ini  mulai sekarang Dikepalai oleh Arjuna Br Marbun Spd, Usai pelaksanaan sertijab, Arjuna Br Marbun Menyampaikan Sepatah Dua kata kepada Kasubag Umum Dinas Pendidikan,Korwilcam Beringin,Pengawas,Para Kepala Sekolah Agar Kedepannya Saling Menjalin Kerjasama yang baik saling Mengayomi,Bahu Membahu dalam Menjalankan Tugas dan menggandeng Anak Anak Didik Sebangsa dan Setanah Air,Dan Covid 19 ini cepat berakhir agar anak anak didik dapat kembali berkumpul disekolah.Akhir Kata Menyampaikan "Salam Desa Satu ,Deliserdang Sekolah Bermutu".(Des'Munthe)

Komentar Anda

Berita Terkini