Sinergi Untuk Negeri Diwujudkan Dir Polairud Dengan Menyambangi Rumah Dinas Dan Lantamal I Belawan.

author photo


Medan, Moltoday.com - Pada momen hari jadinya yang ke - 75, yang jatuh pada 05 Oktober 2020 ini, Tentara Nasional Indonesia (TNI) banyak menerima ucapan selamat maupun dukungan dari semua pihak, termasuk dari instusi Polri. 

Tak terkecuali ucapan yang langsung Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K., personil Dit Polairud dan PJU Polda Sumut. Dan diwujudkan dengan mengunjungi rumah dinas Komandan Lantamal I Belawan yang terletak di Jalan Jendral Sudirman, Kota Medan, Senin (05/10/2020) sekira pukul 06.00 Wib. 

Dalam kunjungan tersebut, Kombes Pol. Roy HM. Sihombing beserta rombongan langsung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke - 75 kepada Dan Lantamal I Belawan, Brigjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, serta memberian Kue Tart.

"Selamat Ulang Tahun yang ke - 75. Semoga seiring bertambahnya usia, TNI semakin kuat dan semakin profesional. Karena TNI-Polri adalah garda terdepan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia," ucap Kombes Pol. Roy di hadapan Dan Lantamal I Belawan. 

Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, dalam kesempatan itu juga mengatakan, bahwa hal ini sengaja dilakukan guna menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri, sebagai ujung tombak negara. 

"Sinergitas yang selama ini sudah terbangun dengan baik harus kita pertahankan. Sebagai penjaga NKRI, TNI-Polri harus saling menguatkan, seperti slogan  Sinergi Untuk Negeri," imbuh Kombes Pol. Roy Sihombing. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, yakni Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy HM. Sihombing, S.I.K., Karo Rena Polda Sumut, Kabid TI Polda Sumut, Dir Bimmas Polda Sumut, Dir Tahti Polda Sumut, anggota Dit Polairud Polda Sumut serta para PJU Lantamal I Belawan.

(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini