Kejari Tebing Tinggi Mustaqpirin Sambut Kunker Jamwas Kejagung RI

author photo

 


MOLTODAY
 │Sergai – Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, Mustaqpirin,SH.,MH., didampingi seluruh Kasi dan Kasubbag KN Tebing Tinggi menyambut kunjungan kerja Jaksa Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI (Kejagung), DR Amir Yanto,SH.,MM.,MH., beserta rombongan.
 

Dalam kunjungan kerjanya ke KN Tebing Tinggi, Jamwas Kejagung RI didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Wakajatisu), Jacob Hendrik Pattipeilohy, Kasubbag Umum Sesjamwas, Setyo Idartoni, Asintel Kejatisu, Aswas Kejatisu, beserta staf bidang pengawasan, Kamis (12/11/2020) sekira pukul 13:00 WIB. 


Pantauan di lokasi, Jamwas Kejagung didampingi Kejari Tebing Tinggi berkeliling kantor KN Tebing Tinggi melihat-lihat seluruh ruangan, kondisi, kebersihan dan kerapian ruangan. 

Usai mengelilingi ruangan, selanjutnya Janwas memasuki ruang Kajari Tebing Tinggi dan diikuti para Kasi dan Kasubbag. 

Dalam kesempatannya, Jamwas memberikan wejangan dan arahan kepada seluruh Kasi dan Kasubbag yang hadir di ruangan Kajari Tebing Tinggi. 


“Jaga kekompakan, jangan terpecah belah, dan dukung pimpinan dalam melaksanakan pekerjaan agar berjalan dengan baik,” ucap DR Amir Yanto Jamwas Kejagung RI di hadapan para Kasi dan Kasubbag yang hadir di ruang Kajari Tebing Tinggi. 

Kegiatan berlanjut menyempatkan mengunjungi gedung kantor KN Tebing Tinggi yang baru dalam proses pengerjaan.
 

“Kunjungan Jamwas Kejagung RI dan rombongan ke Kajari Tebing Tinggi merupakan kunjungan kerja guna memupuk kekompokan dan rasa tanggung jawab kerja. Kunjungan tersebut juga sekaligus melihat gedung KN Tebing Tinggi yang baru dalam proses pengerjaan. Dalam kunjungannya tersebut, Jamwas mengharapkan agar gedung KN Tebing Tinggi yang baru tersebut nantinya ditata dengan rapi dan dimamfaatkan dengan baik di setiap ruangan yang ada,” imbuh Kasipenkum Kejati Sumut, Sumanggar Siagian kepada Delinews Network. 

(red/kasipenkum)

Komentar Anda

Berita Terkini