Pangulu S.Hasibuan SH : Pilihlah Pemimpin Yang Berpengalaman dan Teruji

author photo


Medan, Moltoday. Com - Tokoh muda Parsadaan Hasibuan, Pangulu S.Hasibuan SH,MH dalam pelaksanaan Pilkada Walikota Medan, menyarankan kepada masyarakat, khususnya keluarga besar Mandailing marga Hasibuan, untuk dapat menggunakan hak suaranya, jangan golput, dan pilih pemimpin yang berpengalaman.

Pernyataan itu disampaikan Pangulu kepada wartawan, sehubungan akan digelarnya Pilkada, pada tgl.9 Desember 2020 mendatang, ungkapnya, Senin (2/11/20) malam di Medan.

Disebutkannya lagi, pernyataan ini disampaikan berkenaan dengan banyaknya keluarga besar marga Hasibuan yang bermukim di Kota Medan, kita mengingatkan agar saudara kami di Medan, untuk menggunakan hak suaranya.

Ada ribuan marga Hasibuan di Kota Medan, oleh karenanya, kami menyarankan dalam menggunakan hak suaranya, pilih pemimpin yang berpengalaman, yang sudah teruji memimpin Kota Medan, jangan asal pilih.

Medan harus di pimpin orang yang betul-betul mengerti wilayahnya, yang sudah berpengalaman, sudah teruji, luas wilayah Medan 21 kecamatan, jadi jangan asal pilih pemimpin, saya menghimbau kepada seluruh keluarga besar Parsadaan Hasibuan, mari kita sukseskan Pilkada Medan, caranya, datang ke TPS gunakan hak suara, ungkap Pangulu Hasibuan.

Tokoh muda Parsadaan Hasibuan ini, juga mengingatkan lagi, siapa pun yang memimpin Kota Medan, pasti punya kekurangan dan kelebihan, karena kita manusia biasa, namun kita pasti menginginkan pemimpin yang terbaik, yang sudah berpengalaman, siapa pun yang terpilih  menjadi Walikota Medan itulah yang terbaik, ingat, betul-betul memilih pemimpin, jangan asal pilih. Pungkas Pangulu Hasibuan, tutupnya. 

(A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini