Peduli Warga Terdampak Banjir Rob, ABB Gandeng Polres Pelabuhan Belawan Gelar Baksos

author photo

Ket Foto : ABB bagikan sembako pada warga terdampak Banjir Rob (4/11)
Foto kiri : Ketua ABB ; Foto Kanan : Sekretaris ABB

MOLTODAY │Belawan – Wujud kepedulian dalam menyikapi musibah banjir Rob air laut yang dialami warga masyarakat Belawan, Anak Belawan Bersatu dan Polres Pelabuhan Belawan memberikan sembako kepada Warga kurang Mampu di 6 Kelurahan Sekec. Medan Belawan di Sekretariat ABB, Jl. Veteran No. 11 D Belawan (Depan Rumah Dinas Kapolres Pelabuham Belawan), Rabu (4/11/2020).

 

Dedi Satria Ainal selaku ketua Umum Anak Belawan Bersatu didampingi Sekjend Adli Azhari, Ketua Bidang Sosial dan Mitigasi Bencana Mhd. Syafrizal dan beberapa pengurus lainnya, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah merupakan bentuk kepedulian Anak Belawan Bersatu terhadap masyarakat kurang mampu yang tertimpa musibah banjir rob air laut, Alhamdulillah kegiatan pada hari ini kita dapat menyalurkan sebanyak 120 Paket sembako kepada masyarakat Belawan dan hal ini tidak terlepas dari dukungan Kapolres Pelabuhan Belawan, untuk itu kami atas nama Anak Belawan Bersatu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini, ungkap Dedi Ainal

 

Sementara Ketua Bidang Sosial dan Mitigasi Bencana Mhd. Syafrizal mengatakan, bahwanya kegiatan ini adalah merupakan tahap I, Insya Allah akan terus berlanjut tahap demi tahap sehingga masyarakat kurang mampu dapat menerima bantuan secara menyeluruh, dan untuk tahap II akan diberikan pada Hari Jumat ini, Tanggal 06 No 2020, untuk itu atas nama ketua bidang Sosial dan Mitigasi Bencana mengucapkan terima kasih kepada Pihak Terkait dan Seluruh Pengurus serta Anggota yang telah menyisihkan sedikit rezekinya kepada yang berhak menerimanya, semoga Allah SWT memberikan ganjaran yang berlipat ganda.

 

Ditempat terpisah, ketika media menanyakan kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, Bapak AKBP. DR. Mhd R Dayan mengatakan bahwa Kegiatan bhakti sosial adalah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan polres Belawan, apa yang kami lakukan hari ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya dengan ABB, Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada seluruh pengurus ABB, semoga kegiatan ini dapat terlaksana secara berkelanjutan. Dan yang terpenting saat ini kita berharap kepada Masyarakat, khususnya Masyarakat Belawan agar dapat menjaga Kamtibmas di tempat masing - masing serta selalu melaksanakan protokoler kesehatan. Ujar Kapolres (Hendra)
Komentar Anda

Berita Terkini