Kapolres Tanjung Balai Monitor Langsung Pelaksanaan Pilwakot di TPS-TPS

author photo

 


MOLTODAY | Tanjungbalai – Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK.,MH., didampingi Wakapolres Kompol H. Jumanto, SH., MH., Kabag Ops Polres Kompol Ngemat Surbakti., Kasat Intelkam AKP JF. Simanjuntak., Kasat Reskrim AKP Ravi Pinakri, SH., S.I.K., Kanit I Pidum Sat Reskrim Iptu Demonstar., bersama Danlanal TBA Letkol Laut  Robinson Hendrik  Hotwiory  SE., dan Pamatwil Poldasu Kompol Taryono Raharja, SH.S.I.K., melaksanakan monitoring pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai, Rabu (9/12/2020) di TPS se – Kota Tanjung Balai.

Adapun pengecekan pelaksanaan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungbalai Tahun 2020 di laksanakan di TPS Kota Tanjung Balai antara lain :
– TPS 17 dan 18 yang berada di dalam LP.Kelas-II.B. Pulau Simardan Kec.Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.
– TPS 01 yg berada di Jend. Sudirman Kel. indra Sakti Kec. Tanjungbalai Selatan Timur Kota Tanjungbalai.
– TPS 05, TPS 06 & TPS 08 Kel. Kuala Silo Bestari Kec. Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai.
– TPS 16 yang berada di Jln. Anwar Idris Kel. Bunga Tanjung Kec.Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.
– TPS 06 yang berada di Kelurahan Gading Kec Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.



Pantauan di lokasi, Kapolres Tanjung Balai bersama rombongan mengecek, memonitor langsung pelaksanaan kegiatan pemungutan suara di setiap TPS yang dikunjungi.

Kapolres juga mengingatkan dan memberikan arahan kepada para Kapolsek sejajaran Polres Tanjung Balai dan personil yang ada di TPS yang di kunjungi agar serius dalam melaksanakan tugas pengamanan, cepat dan tanggap menangani bila ada kendala ataupun permasalahan yang terjadi. Tetap siaga dan segera melaporkan bila ada situasi yang menimbulkan terganggunya keamanan.


Seluruh rangkaian kegiatan monitoring pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjung Balai tahun 2020 di TPS Kota Tanjung Balai berakhir pukul 13.30 WIB, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.



(Bern)
Komentar Anda

Berita Terkini