Suara Bobby-Aulia Sapu Bersih Pada 5 TPS di Sekitar Kediaman Ketum Re-Born

author photo

 


Medan, Moltoday.com - Perolehan suara Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman, berhasil menyapu bersih kemenangan pada 5 TPS di sekitar kediaman Ketua Umum Relawan Bobby Nasution (Re-Born) Suwarno. 


Pantauan di lapangan, terdapat lima tempat pemungutan suara (TPS) di Ling 8, Kel Helvetia Timur, Medan Helvetia, yang merupakan kediaman Ketum Re-Born. Adapun TPS-TPS itu terdiri dari TPS 22, 23, 24, 25 dan TPS 26. 


Untuk TPS 22, dari data yang diperoleh, pasangan nomor urut 01, Akhyar Nasution-Salman Alfarisi memperoleh 53 suara, sedangkan pasangan nomor urut 02, Bobby Nasution-Aulia Rachman memperoleh 69 suara. 


Di TPS 23, Akhyar-Salman mendapat 60 suara, sedangkan Bobby-Aulia mendapat 76 suara. Di TPS 24, Akhyar-Salman mendapat 102 suara, sedangkan Bobby-Aulia mendapat 133 suara. 


Selanjutnya di TPS 25, Akhyar-Salman mendapat 82 suara, sedangkan Bobby-Aulia mendapat 109 suara. Di TPS 26, Akhyar-Salman mendapat 70 suara, sedangkan Bobby-Aulia mendapat 128 suara. 


Menanggapi perolehan suara ini, Suwarno selaku Ketua Umum Re-Born mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Lingkungan 8, yang telah memberikan amanah suaranya kepada Bobby-Aulia. Ini menandakan bahwa masyarakat di Lingkungan 8 menginginkan pembenahan dan perubahan.  


"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Re-Born, yang telah bekerja keras selama ini. Dimulai dari kegiatan penyemprotan disinfektan pada Januari sampai akhir masa kampanye pada 5 Desember," jelasnya didampingi Bendahara Umum M Harahap, Wakil Sekretaris Siswarno, Ketua Kordinator Wilayah Abu Bakar Nasution dan jajaran pengurus lainnya.  


Suwarno yang juga Ketum Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B), mengucapkan terima kasih kepada pasangan Bobby-Aulia dan seluruh tim pemenangan di Sekber Relawan Bobby-Aulia. "Perolehan suara itu tak terlepas dari arahan dan bimbingan Bang Bobby-Aulia, perihal kegiatan yang dilakukan untuk menyentuh masyarakat," terangnya. 


Menyoal Pilkada Medan ini, Suwarno mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menerima hasil dan tetap menjaga kondusifitad kamtibmas. "Dalam tiap kontestasi tentu ada menang dan kalah, mari kita sama-sama hormati hasil ini," pungkasnya. 


(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini