Babinsa Koramil 427-02/Kasui Kodim 0427/Waykanan Bantu Masyarakat Renovasi Masjid Al- Fahad

author photo


    

Waykanan-Moltoday. Com : Koptu Heriyanto bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong di Masjid Al-Fahad di Desa Km 25 Kel. Kasui Pasar Kec. Kasui Kab. Way kanan, yang merupakan desa binaannya, Sabtu (16/1/2021).


Antusiasme masyarakat yang bergotong royong, dikarenakan demi mewujudkan rasa kebersamaan diantara warga. Dan sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaannya, yang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat.


"Di harapkan dengan adanya kegiatan ini, hubungan baik antara Babinsa Koramil 427-02/Kasui dan masyarakat bisa terjalin dengan harmonis. Dimana masyarakat dan Babinsa harus bersatu, karena keberadaan Babinsa di Desa binaan sangat di rasakan sekali oleh masyarakat," ucap Koptu Heriyanto. 


Sementara itu, perwakilan warga yang namanya engan disebut berharap, agar dengan adanya kegiatan Gotong royong ini,  diharapkan bisa terwujud rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan serta kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat didesa binaan.


(Indera) 


Komentar Anda

Berita Terkini