Drs.Hasan Basri Lubis Resmi Menjadi Ketua PUI Kabupaten Asahan

author photo


KISARAN-Moltoday. Com : Ketua Umum DPW Persatuan Ummat Islam (PUI) Sumatera Utara, Dr.H.Sakhira Zandi, MSi melantik DPD PUI Kabupaten Asahan, sesuai SK.Nomor:01/SK/DPW-SU/2021, resmi melantik Drs.Hasan Basri Lubis sebagai Ketua dengan masa periode: 2021-2026, di Aula MUI Kabupaten Asahan Jalan Turi  No.5 Kisaran, Sabtu (16/1/2021).


Ketua Umum PUI Sumut, Dr.H.Sakhira Zandi MSi, dalam sambutannya mengatakan, jaga amanah organisasi ini dengan baik, kibarkan terus bendera PUI di Kabupaten Asahan ini, dan jalin hubungan dengan pemerintah daerah, untuk mendukung program pemerintah.


Sementara, Ketua DPD.PUI Kabupaten Asahan terpilih, Drs.Hasan Basri Lubis, ketika diwawancarai wartawan mengatakan, PUI Kabupaten Asahan akan berusaha memberikan kontribusi positif, bagi keutuhan dan kesatuan Ummat, serta siap selalu mendukung program bapak Bupati Kabupaten Asahan.


"PUI Kabupaten Asahan, juga akan melakukan hubungan silaturahmi dengan berbagai organisasi masyarakat (Ormas) se Kabupaten Asahan. Untuk bersinergi dalam mendukung program pemerintah daerah, agar Kabupaten Asahan lebih baik dan maju," ucap Hasan Basri


Oleh karenanya, sambung Hasan Basri, dalam kesempatan ini berikrar. "Ku infaqkan diriku di jalan Dakwah", ucap sosok yang dikenal dekat dengan masyarakat karena tausiyahnya.


Dengan menerapkan protokol kesehatan, pelantikan tersebut turut dihadiri, DPW PUI Sumut, Sekda Asahan, Kasat Intel Asahan, Dandim 0208 Asahan, Ketua MUI Asahan, Ormas Islam, diantaranya, Pemuda Muslimin Indonesia Kabupaten Asahan, dan berbagai undangan lainnya.


Sementara untuk susunan Pengurus DPD.PUI Kabupaten Asahan, masa periode 2021-2026, terdiri dari : Ketua, Drs.Hasan Basri Lubis, Wakil Ketua, Muliadi.M.E.I, Mahyuddin Sinaga S.Pdi, Syahfitra, S.Kom. Sekretaris, Suheri Abdi, S.Ag, wakil Sekretaris, Abdi Tanjung,S.Ag, M.Pd, Dedy Zailani, Jaya Bakti Simanjuntak, S.Ag, serta dilengkapi jajaran pengurus lainnya. 



(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini