Camat Sunggal Buka Rapat Konsolidasi Silaturahmi MWC NU Kecamatan Sunggal

author photo


Sunggal - Moltoday. com : Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP, membuka Rapat Konsolidasi Silaturahmi Majelis Musyawarah Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Sunggal, di Aulia kantor Camat Sunggal, Rabu 10 Febuari 2021 (malam).

Hadir di kesempatan ini, Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Sunggal Kia Muhtarom S. Ag, Kiai Badrun, Ustad Nazrial Amin dan seluruh anggota.

Dalam kata sambutannya Camat Sunggal Ismail mengatakan, bahwa pertemuan malam ini merupakan hal penting untuk kemajuan NU di Kecamatan Sunggal. "Saya berharap NU di Kecamatan Sunggal ini bisa maju pesat kedepannya," Kata nya.

Sebenarnya, sambung Ismail, bagi dirinya NU bukalah ormas yang baru ia kenal. "Sebab, sewaktu menjabat sebagai ajudan Alm. Amri Tambunan, dirinya banyak mengetahui tentang NU ini. Karena, keluarga besar mantan Bupati Deli Serdang ini, merupakan orang-orang yang fanatik dengan ajaran ormas tersebut," jelasnya



Selain itu, lanjutnya lagi, kelebihan NU dari ormas islam yang lain ialah, mereka tidak mempermasalahkan perbedaan satu dengan yang lain. "Saya melihat aliran yang di ajarkan oleh NU, merangkul dan menjalin ukhuwah dengan golongan manapun. Jadi kalau bisa di bilang, NU ini ormas yang membawa 'Rahmatal Lil Alamin' (Keselamatan seklian alam) terhadap umat yang lain," terang Ismail.

Sementara itu, Kiai Muhtarom selaku Rois Syuriah MWC Kecamatan Sunggal, sangat bangga atas atensi yang di berikan Camat Ismail. "Semoga dengan dukungan dan suport yang diberikan bapak Camat, NU di Kecamat Sunggal ini bisa berkembang dan berguna bagi semua umat," tuturnya.

Jadi kesimpulannya saya berharap, mari kita sama-sama memajukan dan membesarkan NU di Kecamatan Sunggal ini. "Semoga dengan Visi dan Misi yang di anut NU, bisa mewujudkan Kecamatan Sunggal yang Agamais dan Relijius," pungkas Ismail.

(A-1Red) 

Komentar Anda

Berita Terkini