Saat Paripurna Bermain HP, Baskami Ginting : Kita Cari Tau Siapa Dewannya Itu

author photo


Medan - Moltoday.com : Menanggapi salah seorang anggota Dewan yang asik bermain Hand Phone saat berlangsungnya sidang Paripurna. Membuat Ketua DPRD-Sumatera Utara Baskami Ginting gerah. mengatakan, Harus Fokus Kita Jangan Bermain Facebook Saat Sidang Paripurna, tegas Baskami, Selasa (2/3/2021).

"Waduh, sebagai anggota dewan, kita seharusnya fokus saat pelaksanaan Sidang Paripurna. Jangan lah kita bermain HP, apalagi saat sidang terhormat berlangsung," katanya saat di konfirmasi wartawan seusai acara.

Baskami kembali menembahkan, bahwa tidak layak seorang anggota dewan hadir di ruangan paripurna cuma bermain HP. "Seharusnya dia fokus mengikutinya. Nanti kita cari tahu dulu ya, siapa dewannya itu," tegas Ketua DPRD-SU ini, sambil berlalu.

Terkait pemberitaan dirinya naik di beberapa Media Online dan Media Cetak, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hj Hidayah Herlina Gusti 'meradang' emosi kepada kalangan wartawan di gedung Dewan tersebut.

Bendahara Fraksi PKS DPRD Sumut ini berang, saat dirinya dikonfirmasi wartawan, terkait pemberitaan dugaan dirinya sedang asyik bermain hand phone androidnya. Di saat berlangsungnya Sidang Paripurna dengan agenda Pembahasan Penyampaian Penjelasan Gubsu terhadap sejumlah Ranperda.

"Janganlah kalian buat pula beritanya sedang bermain hand phone, karena nanti saya yang tidak enak dengan fraksi," pinta Hidayah.

Hidayah yang juga merupakan isteri Wakil Bupati Simalungun, Zoni Waldi tak berselang lama kembali meminta kepada seseorang, agar memanggil wartawan yang mengkonfirmasi dirinya tadi. Agar wartawan tadi kembali ke ruangan fraksi PKS. Padahal Hidayah beberapa menit sebelumnya telah dikonfirmasi kalangan wartawan usai dirinya keluar dari sidang paripurna .

"Saya tadi buka hape karena mengisi waktu kosong saja itu. Dan yang saya buka juga bukan Facebook, tapi berita . Jadi janganlah dibuat beritanya saya bermain hand phone," kilah Hidayah. (A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini