Menjelang Idul Fitri, PT Damai Abadi Sebar 250 kg Daging Lembu ke Masyarakat Paya Geli

author photo


Sunggal - Moltoday.com : Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PT. Damai Abadi yang berdomisili di Jalan Sei Mencirim Dusun I Desa Paya Geli, Kecamatan Sunggal Deliserdang, membagikan 250 kg daging lembu ke masyarakat yang berada disekitarnya, Senin (10/5/2021) malam.


"Pemberian daging lembu tersebut sudah tahun ketiga kita lakukan. Dan ini merupakan bentuk perhatian perusahaan kepada umat muslim yang tinggal di Dusun I,II,III dan VII Desa Paya Geli, yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri," kata Junaidi Sitepu selaku Manager Umum PT. Damai Abadi.


Oleh sebab itu, sambungnya lagi, dengan kegiatan positif seperti ini, terjalin hubungan harmonis dan baik, antara pihak perusahaan dengan masyarakat sekitar.



"Kita salalu mengedepankan komunikasi aktif, agar kolaborasi antara pihak perusahaan dangan masyarakat terjalin dengan baik. Kami berharap daging lembu yang dibagikan nanti, dapat meringankan kebutuhan mereka menyambut hari kemenangan tiba, apalagi dimasa pendemi Covid-19 saat ini," jelas Junaidi.


Sementara itu, Ibnu Hajar selaku tokoh pemuda dan koordinator pembagian daging lembu ke masyarakat Paya Geli mengungkapkan, bahwa apa yang di berikan pihak PT. Damai Abadi sungguh sangat bermanfaat bagi warga sekitar.


"Coba bayangkan, setiap menjelang Lebaran, harga daging lembu di pasar Kampung Lalang mencapai 130-140 ribu per kilonya. Sehingga bagi masyarakat yang ekonominya pas-pas san, enggan untuk membeli," tuturnya.


Oleh karenanya, lanjut Abong Nazar sapaan akrab Ibnu Hajar, mewakili masyarakat, dirinya merasa sangat berterima kasih atas perhatian dari PT. Damai Abadi. 


"Sudah tiga tahun berturut-turut kami dipercaya untuk mengelola dan menyalurkan daging lembu ini kemasyarakat. Harapan kami, bantuan seperti ini dapat berlanjut setiap tahunnya. Dan saya juga berharap, hubungan masyarakat dengan pihak perusahaan kedepannya bisa lebih baik dan harmonis lagi," pungkasnya.


(A-1Red)


Komentar Anda

Berita Terkini