Pisah Sambut Camat Sunggal Berjalan Lancar Dengan Menerapkan Prokes

author photo


Sunggal - Moltoday.com : Acara pisah sambut Camat Sunggal yang lama dari Ismail S.STP.MSP kepada yang baru Eko Sapriadi, S.Sos di Aula Grand Amanah kantor Desa Lalang Jalan Stasiun, berjalan baik dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ditetapkan pemerintah, Selasa (25/5/2021) malam.

Hadir dikesempatan ini, Camat Sunggal yang lama, saat ini menjabat Camat Percut Sei Tuan Ismail S.STP.MSP, Danramil 01/Sunggal Kapten Arh Liston B Situmeang, Ketua MUI Kecamatan Sunggal Kiai Muhtarom, Para Kepala Desa se Kecamatan Sunggal dan seluruh Kasi serta Staf Kecamatan.



Mengawali sambutannya, Danramil Liston mengatakan, pisah sambut merupakan hal yang bisa didalam pemerintahan, baik daerah maupun pusat. "Untuk itu bagi saya, ini bukanlah suatu perpisahan. Melainkan penempatan tugas yang harus diemban dengan baik dan bersungguh-sungguh," katanya.

Sementara itu, Camat Percut Sei Tuan Ismail dan istri dikesempatan ini mengungkapkan bahwa selama dirinya menjabat sebagai Camat Sunggal, kurang lebih dua tahun tiga bulan banyak pihak yang membantu.

"Sejak saya ditugaskan oleh bapak Bupati Deliserdang di Kecamatan Sunggal, awalnya ada rasa takut tidak bisa menjalankan amanah sebagai Camat. Tetapi, seiring berjalannya waktu, ternyata banyak pihak yang mendukung serta membantu tugas saya. Terkhusus para Kepala Desa, Staf Kecamatan dan seluruh pihak yang tak bisa disebut satu persatu. Sehingga menumbuhkan percaya diri saya didalam memimpin Kecamatan Sunggal, sampai akhir jabatan," ucapnya.

Untuk itu, sambung Ismail, sudah pasti selama bertugas di Kecamatan Sunggal, banyak ucapan dan perbuatan kami yang kurang pada tempatnya. "Dikesempatan ini saya dan keluarga memohon maaf kepada seluruh masyarakat, muspika dan pihak manapun yang banyak telah banyak berkontribusi membantu didalam mengemban amanat yang saya emban," tuturnya.



Sedangkan Camat Sunggal yang sekarang, Eko Sapriadi menambahkan, bahwa Kecamatan Sunggal sudah tidak asing lagi dengan dirinya."Oleh sebab itu, saya berharap kepada Muspika dan Kepala Desa se Kecamatan Sunggal agar dapat bekerja sama, untuk menjalankan roda pemerintahan. Dukung kami, demi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Deliserdang dan Kecamatan Sunggal kedepannya," harapnya.

(A-1Red)

Komentar Anda

Berita Terkini