author photo



Bangun Purba – Moltoday.com : Kapten Kav Ishak Iskandar memberi penekanan kepada personel Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/Deliserdang dalam apel pagi di Posko TMMD di Dusun VIII Pagar Gunung Desa Mabar Kecamatan Bangun Purba Kabupaten Deliserdang, Rabu (23/6/2021). 


Dikatakan Perwira Pengawas (Pawas) TMMD Kodim 0204/DS itu, selain harus  memanfaatkan cuaca cerah untuk mamacu target perampungan pekerjaan sasaran fisik, doa dan kerja keras juga menjadi faktor penting untuk keberhasilan pekerjaan. 


Dalam pengarahannya, Kapten Ishak tak bosan-bosannya untuk mengingatkan seluruh personil agar membangun kekompakkan di antara sesama, terlebih kepada warga masyarakat sekitar.


“Kita harus kompak dan bersama-sama dalam pencapaian target maksimal pekerjaan. Kita juga harus terus meningkatkan lagi progres pekerjaan untuk mencapai target waktu yang sudah ditentukan,” ucapnya.


Selain itu, Danramil 19/Bangun Purba ini juga mendorong seluruh personil untuk tetap semangat dan lebih giat bekerja di saat cuaca sedang cerah.


Menurutnya, kendala terbesar di lokasi pekerjaan adalah cuaca hujan, sehingga kerap menjadikan lokasi pekerjaan becek, licin untuk dilalui, dan bahkan berpotensi longsor.


“Karenanya, saya ingatkan untuk bekerja cerdas dengan memanfaatkan cuaca yang cerah guna mengejar perampungan pekerjaan sasaran fisik,” tegasnya.


Di akhirnya pengarahannya, Kapten Ishak mengingatkan untuk selalu memulai pekerjaan dengan doa, serta tetap mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, terutama mematuhi Protokol Kesehatan. (A-1Red)


Sumber: Kodim 0204/DS

Komentar Anda

Berita Terkini