Contoh Surat Pengganti Ijazah Hilang

author photo

Contoh Surat Pengganti Ijazah Hilang. Sebagai pengganti, maka pihak sekolah atau pihak kampus akan memberikan SKUHN atau surat tanda lulus sementara, yang bisa digunakan untuk melamar pekerjaan. Berikut Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah Atau SKHUN. Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang Format Word Selanjutnya admin akan membagikan salah satu pola surat keterangan yang mana sanggup dipakai sebagai pengganti ijazah atau STTB hilang/rusak. Contoh Format Surat Kuasa Pengambilan Ijazah.

Contoh Format Surat Keterangan Kehilangan Ijazah ...
Contoh Format Surat Keterangan Kehilangan Ijazah ... (Samuel Hoffman)
Surat Keterangan ini dipergunakan sebagai pengganti Ijazah/STTB asli yang hilang. (tempat, tanggal, bulan, tahun). Pengesahan fotokopi ijazah/STTB dan surat keterangan pengganti ijazah/STTB bagi pemohon yang berdomisili di kabupaten/kota yang berbeda dengan kabupaten/kota sekolah asal dapat dilakukan oleh Kepala Dinas kabupaten/kota yang membidangi pendidikan di tempat pemohon berdomisili. Mengalami kesalahan dalam penulisan Ijazah sudah tentu hal biasa bagi sekolah terutama jika jumlah siswa di sekolah tersebut banyak. Pictures gallery of Contoh Surat Pernyataan Ijazah Hilang. Nah kami sudah menghimpun ratusan contoh surat kuasa yang bisa Anda ambil sebagai contoh dalam membuat surat kuasa sesuai yang.

Berbagi Aneka Contoh Surat Formal dan NonFormal.

Namun, bukan berarti kamu tidak bisa mengurusnya.

49 SURAT KETERANGAN IJAZAH RUSAK, KETERANGAN SURAT RUSAK ...

Contoh Surat Keterangan Ijazah Hilangrusak - Bagikan Contoh

Surat Keterangan Pengganti Ijazah/SHUN Yang Hilang/Rusak ...

Contoh Format Surat Keterangan Kesalahan Penulisan Ijazah ...

Berikut adalah contoh pengganti ijazah yang hilang atau rusak : Sumber : slideshare.net/septianraha. Ijazah Anda hilang dan tidak tahu cara mengurusnya? tetap tenang dan jangan panik. Mulai dari Nama, Tempat Tanggal Lahir, Nama Orang Tua, Institusi Asal dan Nomor Induk. Contoh Surat Keterangan Pengganti Ijazah Hilang Format Word Selanjutnya admin akan membagikan salah satu pola surat keterangan yang mana sanggup dipakai sebagai pengganti ijazah atau STTB hilang/rusak. Sehingga adanya surat ini bisa digunakan sebagai pengganti ijazah untuk sementara.

Komentar Anda

Berita Terkini