Lepas Pegawai Mutasi, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Kanwil Kemenkumham Sumut : “Terimakasih Atas Pengabdiannya”

author photo


Moltoday | Sibolga - Dalam nuansa haru, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga menggelar acara pelepasan pegawai mutasi dengan sederhana. Mutasi adalah hal biasa dalam bertugas, terutama dalam lingkungan imigrasi. Mutasi terjadi mengingat beberapa pertimbangan, salah satunya menyesuaikan dengan kebutuhan organisasi. 

Dan dalam kesempatan kali ini, Saudara Goklas Silalahi mendapatkan kesempatan untuk mutasi berdasarkan Surat Keputusan Kepala Biro Kepegawaian Sekretaris Jenderal Kemenkumham RI. 

Dalam arahaannya, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kanim Sibolga dan segera menyesuaikan diri dan bekerja lebih baik lagi dengan menerapkan nilai-nilai yang positif di Kantor yang baru, yakni Kantor Imigrasi Polonia Medan”. 




 “Ilmu yang di dapat selama mengabdi di Kantor Imigrasi Sibolga agar diterapkan dan lebih di tingkatkan lagi kualitas kinerja dan kerjanya dalam kelancaran menjalankan tugas di Kantor yang baru.” Sambung Kepala Seksi Lalulintas dan Izin Tinggal Keimigrasian, Henrikus Mustiko Jati selaku atasan lansung. 

Di penghujung acara, Kepala Kantor Imigrasi Sibolga, mewakili jajaran Kantor Imigrasi Sibolga Kemenkumham Sumut menyerahkan cinderamata kepada Saudara Goklas Silalahi sebagai simbol perpisahan. 

“Walaupun nilainya tidak seberapa, tapi inilah kenang-kenangan yang dapat Kantor ini berikan kepadamu dan sampaikan salam hangat kami dengan keluarga di rumah.

Semoga ini dapat mengingatkanmu atas keluargamu di Sibolga seperti orang tua yang melahirkanmundi Imigrasi. Semoga silaturahmi kita bersama tidak pernah putus” Acara ditutup dengan doa, dan dilanjutkan dengan makan bersama menambah khidmadnya acara yang sederhana ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

(O21/Red) 
Komentar Anda

Berita Terkini