BNNK Langkat Melaksanakan Kegiatan Prahani | Akurat - Faktual - Elegan Moltoday.com

BPI KPNPA RI

loading...

BNNK Langkat Melaksanakan Kegiatan Prahani

Redaksi author photo

LANGKAT (MOLTODAY) - BNNK Langkat melaksanakan kegiatan Prahani yang bekerjasama dengan Dinas PMD dan Dinas PPKB-PPA Kab langkat,Rabu (04/07/18) sekira 10.00 wib bertempat di aula kantor Bupati Langkat.

Kegiatan dihadiri,BNNK Kabupaten Langkat diwakili Kasi P2M,para Camat,Lurah,Kades dan para instansi terkait/OPD.

Acara dibuka oleh Asisten Adminiatrasi Umum Setdakab langkat yang dihadiri sekitar 50 orang peserta. Sebagai narasumber yang hadir,Kabid dari Dinas PPPA Provinsi Sumut memberikan materi tentang pencegaha kekerasan dalam keluarga terhadap anak,dan pentingnya peran dan kepedulian orang tua kepada anak sa'at2 anak menjelang masa transisi dari masa anak2 menuju ke masa dewasa.

Berlanjut,11.00 wib bertempat di Aula dinas PMD yang dihadiri seluruh kepala desa kabupaten Langkat,Kai PMP Kecamatan, Kasi PEMDES dan Kaur Desa,dengan jumlah yang hadir 250 orang peserta.

Sebagai narasumber Kabid Potensi Desa Dinas PMD, kadis PMD dan Ka BNNk langkat,menyampaika dalam arahannya agar terciptanya kerjasama yang baik antara desa dengan Dinas PMD dalam mengelola Dana Desa.
Dan penegasan kepada Kades agar mengalokasikan dana utntuk pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan Desa.

Dilanjut arahan Ka BNNK Langkat yang disampaikan Kasi P2M, beliau menekankan kepada Kepala Desa untuk lebih waspada dan lebih peduli dengan keadaan darurat narkoba saat ini dalam status darurat.
Dan bagi Desa yang belum membentuk RAN supaya segera mengirim ke BNNK Langkat untuj dilakukan pelantikan dan diberi pelatihan/ diberi pengembangan kapasitas supaya jadi perpanjangan tangan BNN Dalam mewujudkan lingkungan Desa bersih dan bebas narkoba.

HUMAS BNNK LKT
KASI P2M.
Komentar Anda

Berita Terkini